Zaman Dinilai Tak Pantas, Wanita 55 Tahun Ini Buktikan Bisa Jadi Model Lingerie

Suara. com – Seorang wanita membagikan kisahnya yang kini lulus menjadi model lingerie buat Marks and Spencer’s. Padahal, ia sempat dianggap tidak pantas menjadi model.

Mia Mauge adalah wanita 55 tahun yang ikut dalam kampanye lingerie New Neutrals milik brand Marks and Spencer’s. Mia juga sekaligus mewujudkan mimpinya saat masih sekolah.

“Jika kau berkata kepadaku setahun lalu bahwa aku hendak menjadi model untuk persuasi M& S, aku bakal bilang kau sudah sinting, ” ungkap Mia seperti dilansir dari The Sun .

Mia pernah mengungkapkan mimpinya buat menjadi model ketika sedang sekolah. Namun, seorang guru menganggap bahwa mimpi Mia tersebut tidak realistis.

Baca Serupa: Curhat Pengantin Wanita Punya Ibu Istimewa Pelit, Dapat Kado Ijab kabul Lingerie Bekas

“Saat sekolah, penasihat karirku bertanya apa yang ingin kulakukan dan aku langsung membalas menjadi model. ”

“Tapi dia melihatku seolah-olah aku konyol dan berkata, ‘Mari mencari pilihan yang bertambah realistis’ dan mengarahkanku menjadi perawat. ”

Wanita 55 Tahun Lulus Jadi Model Lingerie (instagram. com/miamauge)

Mia Mauge sendiri belakangan berprofesi sebagai jurnalis pada bidang musik. Namun, setahun lalu ia mulai menggelar akun Instagram.

Sejak saat itu, pengikuti Mia mulai bertambah. Ia juga diajak bekerja sesuai dengan empat agensi pola, tapi sempat merasa tidak pede.

Meski begitu, Mia akhirnya memberanikan diri untuk mencoba karir baru. Perempuan 55 tahun tersebut keputusannya bisa menjadi model untuk Marks and Spencer’s.

Baca Selalu: Viral Pengakuan Model Jadi Korban Fetish Mukena Berkedok Foto Catatan Olshop

Di bagian lain, Marks and Spencer’s memang tengah merilis pakaian dalam yang ditujukan buat berbagai macam warna indra peraba. Brand ini juga membongkar-bongkar model di atas umur 50 tahun.