YouTuber Tasyi Athasyia Nggak Tahu Token Listrik, Warganet: Sultan Banget!

Suara. com – YouTuber Tasyi Athasyia belum lama menarik perhatian warganet setelah mengaku jika dirinya tak tahu apa itu token listrik dan bentor.

Hal tersebut diungkap kembaran selebgram Tasya Farasya itu saat ia bermain True or False, sebuah games yang populer dan banyak diikuti oleh pengguna Instagram.

Ramai-ramai, pengikutnya pun memberikan sebuah pernyataan yang harus dia pilih sebagai true atau false alias salah atau benar. Kira-kira di antaranya ialah pernyataan menerjang token listrik dan bentor.

“Nggak pernah denger token listrik bunyi, ” tulis salah satu pengikut Tasyi.

Baca Juga: Selain Jago Main Gitar, Ini Bukti Cemerlangnya Alip Ba Ta di Dunia Otomotif

Ia pun menjawab pertanyaannya langsung di sebuah rekaman video. “Token elektrik itu apa? Nggak tau, ” jawabnya sambil merasa sedih.

Saat ini, umumnya rumah-rumah yang baru dibangun dilengkapi dengan sistem listrik prabayar. Artinya, kamu harus membeli daya listrik terlebih dahulu sebelum mampu menggunakannya. Jika telat mengisi ataupun membayarnya, maka meteran akan menggunakan bunyi yang cukup mengganggu.

Namun, dalam unggahannya yang lain, Tasyi menjabarkan alasannya mengapa ia sampai tak tahu token listrik. Menurutnya, ia tidak pernah berurusan dengan bayar menunaikan listrik, karena yang biasa mengatur hal tersebut adalah asisten suaminya.

“Gak sudah tahu guys. Karena yang tukar bulanam listrik biasanya asisten suamiku. Jadi aku nggak paham, ” tulisnya.

Selanjutnya, adapula pernyataan mengenai bentor. “Gak pernah naik bentor. Tau bentor nggak kak? ” tulis pengikut Tasyi yang lainnya.

Baca Juga: Profil Maell Lee, YouTuber Bukan Kaleng

YouTuber yang kerap membagikan video tutorial memasak itu biar lantas kembali bertanya, “Haa tersebut apalagi bentor? Gak tau bentor itu apa. Aku searching dulu ya, ” ujarnya.