Wawancara Virtual, Selingkuhan Presenter Ini Tak Sengaja Nongol di Video

Wawancara Virtual, Selingkuhan Presenter Ini Tak Sengaja Nongol di Video

–>

Suara. com – Seorang presenter berita asal Spanyol baru saja ditimpa musibah karena kecerobohannya sendiri. Pria yang aksi dari rumah pasca pandemi corona ini tak sengaja mempublikasikan kekasih gelapnya saat wawancara virtual.

Melansir Metro , presenter ganteng bernama Alfonso Merlos ini sedang melakukan wawancara virtual di salahsatu ruangan. Tak disangka, tiba-tiba tampak seorang gadis setengah telanjang berjalan di belakang Alfonso.

Meskipun penampakan tersebut tak terlalu jelas, warganet dengan cepat mengidentifikasi gadis dalam movie yang tayang di kanal Youtube Estado de Alarma tersebut.

Mereka yakin itu bukan kekasih Alfonso yg diketahui bernama Marta Lopez. Belakangan diketahui jika wanita itu adalah rekan Alfonso sesama jurnalis bernama Alexia Rivas yang berusia twenty-seven tahun.

Sejak video dugaan perselingkuhan itu mencuat di dunia maya, Alfonso mulanya hanya diam tanpa memberikan klarifikasi. Namun dalam sebuah kesempatan ketika tampil di sebuah pokok, presenter 41 tahun ini akhirnya angkat bicara.

Alfonso Merlos. (Instagram/@alfonsomerlosoficial)

“Jika kalian berpikir sikap saya tidak benar atau ada hal-hal yang belum saya lakukan dengan benar, saya tidak masalah untuk minta maaf, meskipun tujuan saya bukan untuk menyakiti orang lain, ” tegasnya.

Sementara itu, Alexia Rivas mengaku tak tahu jika Alfonso sudah memiliki kekasih. Menurut pengakuannya, mereka baru dekat sejak tiga minggu lalu dan Alfonso mengaku sedang jomblo.

Alfonso Merlos. (Instagram/@alfonsomerlosoficial)

“Saya tidak menjalin hubungan, dia mengatakan kepada ya bahwa dia masih lajang. Kami telah (bertemu satu sama lain) selama tiga minggu, ” jelasnya pada Socialite.

Di sisi lain, Marta Lopez mengaku masih menjadi kekasih Alfonso dan mereka tak putus hubungan. Ia hanya bertengkar dengan kekasihnya selama 4 hari dan video itu kemudian muncul tiba-tiba lalu memperkeruh hubungan keduanya.