Wanita Ini Tetap Pede Biar Punya Kumis dan Jenggot, Ogah Disuruh Bercukur

Pandangan. com – Seorang wanita mengungkap bahwa dirinya mengidap kondisi dengan menyebabkan kumis dan jenggot di wajah tumbuh lebat. Meski begitu, ia menolak untuk bercukur.

Wanita 35 tahun bernama Nellie-Jean Robinson tersebut didiagnosa dengan kondisi hirsutism atau ketidakseimbangan hormon serta PCOS ( polycystic ovary syndrome ). Kedua kondisi itu membuat jenggot dan kumisnya tumbuh lebat.

Melansir Daily Star , Nellie tidak hanya memiliki kumis serta jenggot saja. Selain pada wajah, bulu dada serta bulu di bagian tubuh lainnya juga lebih lebat dari wanita kebanyakan.

Kelanjutan kondisi hirsutism ini, Nellie sempat kehilangan rasa pede. Dulu, ia memilih buat bercukur setiap hari.

Baca Juga: Cuma Tentang Jenggot Calon Suami, Wanita Ini Ancam Batalkan Pernikahan

Meski begitu, Nellie mulai belajar untuk mencintai penampilan seiring berjalannya zaman. Kini, Nellie memilih buat berhenti bercukur.

Tidak cuma itu, wanita 35 tarikh ini menjadi viral setelah mendokumentasikan perjalanannya dalam mencuaikan kumis dan jenggot langgeng tumbuh.

Sejarah Wanita Pede Punya Sungut dan Jenggot (tiktok. com/@bermybeauty85)

Nellie-Jean mulai didiagnosa dengan perihal hirsutism dan PCOS dalam pertengahan usia 20-an.

Saat pertama pendidikan kondisinya, Nellie sempat menca kumis dan jenggotnya dan rajin bercukur.

“Aku mema banyak tahun membenci penampilanku, jadi aku terus berusaha menyembunyikannya dan lebih sering keluar saat malam dibanding pergi ke pantai, ” ungkapnya.

Baca Juga: 5 Artis Pernah Diejek Penampilan Fisiknya, Kini Glow Up dan Berubah Tajam

“Ini juga membuatku kesulitan membangun hubungan romantis, membuatku susah dekat dengan pria secara fisik, melekat, dan romantis, ” tambah Nellie.