Viral Wanita Nekat Pakai Baju Seksi di Disney World, Nasibnya Berakhir Seperti Ini

Suara. com – Seorang wanita belum lama viral di Twitter karena membagikan momen memakai baju seksi di Disney World. Ia dianggap melanggar dress code taman hiburan ini dan akhirnya berurusan secara petugas.

Wanita tersebut ialah Alyssa Schueller. Saat itu, Alyssa sedang mengunjungi Epcot yang merupakan taman per di Walt Disney World Resort di Bay Lake, Florida, Amerika Serikat.

Dilihat dari video yang diunggah lewat akun TikTok @alyssaschueller , Alyssa mengenakan kepala model midriff-baring yang memperlihatkan belahan dadanya saat mengunjungi Disney World.

Alhasil Alyssa dipanggil oleh petugas Disney dan dibawa ke ruangan mereka. Di sana Alyssa diminta untuk mengganti baju seksinya dengan kaus oleh-oleh khas Disney World.

Baca Juga: Viral Perempuan Batam Nangis Histeris Usai Divaksin AstraZeneca, Ini Jalan Kejadian

Melansir Insider , Alyssa mengatakan bahwa ia memasang baju yang sama masa pergi ke Disney Animal Kingdom dan tidak tersedia masalah. Wanita cantik itu lantas menyoroti kebijakan Disney World tentang pakaian pengunjung.

Viral Perempuan Nekat Pakai Baju Seksi di Disney World. (TikTok/@alyssaschueller)

“Untuk diketahui, aku tadi kabur ke Animal Kingdom sejak pagi tanpa ada urusan. Kemudian pergi ke Epcot dan ini terjadi. Balik lagi ke Animal Kingdom dan tidak ada urusan lagi, ” kata Alyssa Schueller.

“Kalau Disney memang ingin menerapkan dress code ya lakukan selalu. Tapi tolong, ini benar tidak konsisten, ” sendat wanita cantik itu.

Viral Wanita Nekat Pakai Baju Seksi di Disney World. (TikTok/@alyssaschueller)

Lantas, seperti apa aturan dress code yang benar ketika mengunjungi Disney World? Melansir dari website formal Disney World, pakaian yang tepat adalah busana kasual dan berorientasi keluarga atau baju yang sopan.

Alyssa sendiri mengaku tidak terang tentang dress code pengujung Disney World. Setelah peristiwa ini, Alyssa sempat mengesahkan tentang aturan pakaian dalam Disney World tapi tidak menemukan informasi yang berguna.

Baca Juga: Ditonton 5 Juta Kali, Viral Perjuangan Wanita Dapatkan Miring Kekasih Sampai 7 Tahun

“Saya juga meninjau kode berpakaian kemudian sebab rasa ingin tahu dan tidak ada di kian menyebutkan pakaian, ” Alyssa Schueller lagi.