Viral Tren Mummy Eyeliner, Jalan Nyentrik Bikin Eyeliner Kemas Bermodal Plester

Suara. com – Dalam media sosial, aneka ragam trik memakai eyeliner sanggup ditemukan. Wajar, masih banyak diantara kita yang kerap kesulitan membentuk eyeliner dengan rapi.

Belum lama ini, sebuah gaya makeup untuk membentuk eyeliner dengan menggunakan plester luka menjadi viral. Tren tersebut dinamai Challenge Mummy Eyeliner.

Lewat media sosial TikTok, akun @kat_longoria_ menjadi salah satu dengan mencoba tren tersebut. Di video, ia terlihat menempelkan plester di atas kelopak mata dan hidung.

Tengah, akun beauty influencer asal Indonesia yaitu @meyleela memeriksa ikut melakukan tren tersebut. Pertama, wanita ini ikut menempelkan plester di berasaskan kelopak mata.

Baca Juga: Viral! Cowok Tersebut Emoh Diputusin Pacarnya datang Nangis-nangis

“Mummy eyeliner. Soalnya ditempel-tempel begini udah kayak mummy, ” jelasnya.

Setelah itu, ia mencantumkan plester panjang dari periode bawah mata kanan menuju mata kiri. Plester itu juga ditempel melewati hidung.

Viral Gaya Mummy Eyeliner untuk Membuat Eyeliner Rapi (tiktok. com/meyleela)

“Dipastikan ini nempel banget sungguh guys. Maaf kalau ramal ganggu, soalnya bentuk hidungnya beda sama mbak yang tadi, ” ujarnya sambil menirukan akun @kat_longoria_.

Setelah menempel plester, wanita ini melanjutkan memproduksi eyeliner dengan menggunakan eyeshadow hitam. Eyeshadow tersebut diratakan di bagian sudut ceroboh yang tidak tertutupi plester.

“Oke, the moment of truth. Apakah akan lulus, ” lanjutnya sembari melepas plester setelah menggunakan eyeshadow.

Membaca Juga: Viral Rumah Dijual Murah Rp 1 Juta, Alasannya Nggak Nyaman sama Tetangga

Di luar dugaan, cara unik tersebut berhasil digunakan untuk membuat eyeliner dengan rapi. Bahkan, akun @meyleela merekomendasikan untuk mencoba trik tersebut.