Viral Teleponan Sama Pacar Sampai 60 Jam, Publik: HP Nggak Meledak?

Perkataan. com – Melenyapkan waktu dengan mengobrol bersama pacar memang menyenangkan. Terlebih bagi itu yang sudah merasa cocok, topik pembicaraan seolah tak ada habisnya.

Selain mengobrol secara langsung, banyak pula yang memilih bercakap-cakap lewat telepon. Belum lama ini, sepasang kesayangan membuat heboh setelah membagikan rekor panggilan telepon mereka.

Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok milik @monnono_ serta menjadi viral. Lewat unggahannya, sang wanita menunjukkan riwayat panggilan melalui WhatsApp.

Awalnya, pasangan ini saling menelepon selama 3, 5 jam, dimulai pada pukul 19. 45 masa setempat. Namun, panggilan terputus serta sempat berlanjut lagi selama separuh jam.

Baca Pula: Ingin Pecahkan Rekor, Pasangan Ini Ikat Tangan secara Rantai Selama 3 Bulan

Setelah kembali terputus, tampak bahwa bagian ini kembali bertelepon pada pukul 23. 53. Setelah itu, perbincangan keduanya berlangsung selama 62, 5 jam.

“Pernah nggak sih lo teleponan 60 jam lebih? Tiba-tiba tewas sendiri? Iya berhari-hari, ” tulisnya di keterangan video.

Viral Pasangan Teleponan 60 Jam Bertambah (tiktok. com/@monnono_)

Unggahan perempuan dengan akun @monnono_ tersebut sontak membuat warganet lain heboh. Meski tak sedikit yang pernah teleponan berjam-jam dengan pasangan, jarang yang bisa melakukannya tenggat berhari-hari.

“Juara terbucin jatuh kepada pasangan tersebut. Selamat, Bunda, ” tulis satu diantara komentar.

“Demi apa woy. Gue aja yang 14 jam udah besar banget. ”

Membaca Juga: Viral Tanda mata Pernikahan dari Sahabat, Isinya Bikin Pengantin Tersipu Malu

“Biasanya sih LDR yang begini. ”

“Pengen gini tapi aku lebih sayang HP-ku, ” imbuh komentar lain.

Tak sedikit pula warganet yang mencemaskan HP pasangan tersebut karena dipakai minus henti, hingga takut jika ponsel mereka meledak.

Seorang warganet berkomentar, “Itu HP-nya nggak meledak? ”

“Mantap, saya yang 22 jam panas, ” celetuk warganet lain.

“Nggak kebayang HP-nya sepanas apa, apalagi sambil di- charge . Terus nelepon selama itu ngapain aja? ” tanya komentar lain penasaran.