Viral Status Pengiriman Paket Tidak Biasa, Kolom Penerimanya Membuat Ingat Maut

Suara. com – Era belanja online, pembeli & penjual bisa memantau kedudukan pengiriman paket lewat sifat yang disediakan oleh e-commerce atau jasa pengiriman bahan. Biasanya kurir akan mencantumkan keterangan sesuai status bagian yang diantar.

Tidak kurang kurir menuliskan beragam bukti unik dan tak biasa di status pengiriman paket tersebut. Contohnya adalah data status pengiriman barang dengan sedang viral di akun Twitter @txtdarionlshop ini.

Pada Kamis (6/5/2021), akun tersebut membagikan tangkapan layar status pengiriman bagian dengan kolom penerima yang tidak biasa. Sang kurir menuliskan penerima paket itu meninggal dunia.

Status pengiriman paket tertanggal 3 Mei 2020 itu seketika mencuri perhatian banyak pengguna Twitter. Ribuan likes dibubuhkan oleh warganet untuk unggahan itu hanya dalam waktu kurang jam saja.

Baca Juga: Wanita Syok Lihat Harga Makanannya Mahal, Jemaah Kesal Pas Lihat Notanya

Ratusan warganet juga antusias membagikan ulang & mengomentari hasil tangkapan layar status pengiriman itu. Postingan ini ternyata mendadak tahu beberapa warganet soal ajal.

Viral Kehormatan Pengiriman Paket Tak Lazim, Kolom Penerimanya Bikin Memikirkan Maut. (Twitter/@txtdarionlshop)

Oleh sebab itu tiba-tiba kepikiran, gimana kalo gue pesen tapi shopeepay later terus gue tiba-tiba meninggal??? Siapa yang sedia bayarain (emoji menangis) , ” tulis seorang warganet.

Kok mendadak agak merinding , ” imbuh yang lain.

Kok jadi takutnya ya (emoji sedih), ” kata lainnya.

Dengan suka belanja pakai shopeepaylater pasti auto mikir kalau tiba-tiba dipanggil yang dalam Atas tapi hutang bayaran numpuk, ” mengakhiri yang lain.

Baca Juga: Telusuri Suara Aneh dari Kamar Mandi, Sosok dalam Pojokan Bikin Geleng-geleng

Sementara itu, belum diketahui apakah penerima paket sungguh-sungguh meninggal dunia atau hanya keterangan iseng yang ditulis oleh kurir. Bagaimana menurut kamu?