Viral! Pria Ini Nekat Pose 'Yoga' di Tengah Jalan Raya

Viral! Pria Ini Nekat Pose ‘Yoga’ di Tengah Jalan Raya

–>

Suara. com – Yoga diketahui memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Terlebih di situasi pandei Covid-19, saat seluruh serba tidak pasti. Yoga mampu berfungsi untuk mengurangi risiko tekanan akibat pandemi.

Tapi tentunya, hal itu juga mesti dilakukan sesuai dengan pedoman, dan di tempat yang semestinya. Bukan seperti seorang adam yang nekat melakukan pose yoga di tengah jalan tol.

Sebuah gambar terbaru yang dibagikan oleh Samson Singh Nejar di Facebook dengan telah menjadi viral. Demikian seolah-olah dilansir dari World of Buzz.

Pria nekat ‘Yoga’ di tengah jalan. (Dok: Facebook/Samson Singh Nejar)

Di dalam video itu, terlihat seorang pria paruh baya bertelanjang kaki, cuma mengenakan celana hitamnya, berbaring dalam tengah jalan raya melakukan semacam “yoga”.

Mobilnya juga diparkir di sampingnya dan dari cara diparkir, ia mungkin telah melawan lalu lin. Bukan hanya itu, situasi bulevar raya kala itu juga tengah sibuk.

Banyak mobil dengan kecepatan luhur melintas. Tetapi ia melanjutkan secara “yoga” -nya, sama sekali membelakangi fakta bahwa ia mungkin mampu tertabral mobil yang mungkin tidak dapat melihatnya di jalan.

Jilake punya ah pek, buat yoga tengah highway…

Dikirim oleh Samson Singh Nejar dalam Sabtu, 18 Juli 2020

Mayoritas netizen berkomentar mengatakan bahwa pria itu benar mabuk dengan alkohol atau obat-obatan. Kemudian video berakhir sebelum ana dapat menemukan lebih banyak teristimewa.

Sekalipun kita tidak dapat berasumsi dan menyimpulkan bahwa pria itu mabuk, perlu diingat bahwa alkohol atau narkoba bukanlah cara untuk mengatasi stres.

Penting untuk menghindari dua barang tersebut agar terhindar dari kejadian dan risiko yang tidak diinginkan.