Viral Pengantin Pria Bingung Mau Cium Istri, Tamu Undangan Ikut Geregetan

Perkataan. com – Sesudah menikah, wajar jika pasangan suami-istri ingin memamerkan kemesraan mereka. Namun, ada pula pasangan yang sedang malu-malu meski sudah sah menikah.

Salah satu contoh adalah video viral dengan diunggah akun @kentangtiktok3 berikut tersebut. Tak hanya di TikTok, gambar tersebut juga viral di Twitter setelah dibagikan kembali oleh @kegblgnunfaedh.

“Gambaran bujang kalau terlalu baik, ” tulis @kegblgnunfaedh.

Pada video tersebut, tampak bagian suami istri yang tengah datang berhadapan sambil dikelilingi tamu. Si pengantin pria juga terlihat bersiap mencium kening istrinya.

Baca Juga: Romantis! Perjuangan Pengantin Terjang Banjir Terangkat Ember Untuk Menikah

Meski begitu, pria tersebut tak kunjung mencium kening istri. Ia malah mendekatkan kepalanya berulang kali sementara pengantin wanita tersenyum malu.

Aksi pasangan pengantin yang malu-malu tersebut sukses menyusun salah satu tamu geregetan. Tamu seruan tersebut bahkan maju dan mencoba menjelaskan agar si pria cepat menempelkan bibirnya ke kening hidup.

Sayangnya, pria tersebut tetap bingung. Bukannya mencium kening istri, ia malah menempelkan dahinya kepada pengantin perempuan hingga mengundang tawa.

Viral Mempelai Pria Bingung Mau Cium Hidup (tiktok. com/@kentangtiktok3)

“Akibat kurang simulasi saat berpacaran, ” tulis caption pada video tersebut.

Tak hanya tamu undangan yang dibuat geregetan, video tersebut juga membuat warganet ikut gemas. Total, sudah ada lebih dari 3 juta penonton di TikTok.

Baca Juga: Kisah Pasangan Penyandang Tunanetra Rukun Rawat Anak Bikin Publik Terharu

Publik pun ramai meninggalkan perkataan kocak melihat pasangan yang segan tersebut. Ada pula yang merusuhkan bagaimana keduanya akan melewati malam pertama.

“Dia itu malu banyak orang, jadi grogi, lupa cocok pelajaran yang sudah dipelajari secara online. Tapi biasanya yang gini ini yang awet, nggak macem-macem, ” tulis lupa satu akun.

“Emang nggak tersedia gladi resik dulu ya? Panitia gimana ini. ”

“The real perjaka tingting nih, ” imbuh komentar lain.

“Gimana mau punya anak. Kepala deketan aja deg-degan. ”

“Aku adalah ibu baju merah, ” tambah komentar asing merujuk pada tamu undangan dengan merasa geregetan.

Selain ditonton 3 juta kali, video viral tersebut selalu sudah disukai 116, 4 ribu pengguna TikTok serta mendapat bertambah dari 5 ribu komentar.