Viral Pengakuan Pria Beristri Punya Sugar Baby, Warganet: Maksudnya Selingkuh?

Suara. com berantakan Tak cuma di luar negeri, praktek sugar daddy juga sanggup ditemukan di Indonesia. Lazimnya, seorang sugar daddy akan mencari wanita lebih muda dan rela membayar mahal untuk sugar baby itu.

Belum lama ini, penyungguhan seorang pria yang mempunyai sugar baby menjadi viral. Bukan tanpa alasan, adam tersebut ternyata sudah beristri.

Dikutip dibanding cuitan @AREAJULID, pria itu menjawab pertanyaan seputar suka-duka menjadi seorang sugar daddy. Pertanyaan tersebut dijawab dengan anonim.

Pada unggahannya, pria ini mengaku bahwa penghasilannya hanya berkisar Rp30-50 juta per bulan. Sementara, sugar baby pria ini adalah seorang mahasiswi.

Baca Juga: Viral Teknik Frontal Istri Goda Suami, Tanpa ‘Baju Haram’ Teriak Sayang dari Bathtub

“Saya mendapatkan sugar baby mahasiswi dan saya bilang secara jujur bahwa saya kemaluan sugar baby dan berkelakar uang bulanan Rp2-3 juta per bulan, kost, dan hotel jika main pada hotel, ” tulisnya.

Adam ini lantas menjabarkan pengalamannya selama memiliki sugar baby. Selain memperlakukan sugar baby sebagai pacar, ia menyuarakan jika sang sugar baby kerap cemburu karena dirinya sudah beristri.

Viral Pria Beristri Ngaku Punya Sugar Baby (twitter. com/AREAJULID)

“Saya pernah memberi usulan kepada dia untuk perikatan siri tapi dia nggak mau, ” tambahnya.

Lebih lanjut, pria ini ternyata masih menegakkan hubungan dengan sugar baby selama pandemi. Meski tak bisa memberikan banyak uang, ia menyebut jika jiwa sugar baby   masih lestari mau menjadi simpanan.

Di sisi lain, pria tersebut menambahkan bahwa sugar baby jauh lebih baik dibanding pekerja seks karena kesehatannya lebih terjamin.

Baca Juga: Waduh! Pria Itu Dicium Petugas Saat Swab Test, Netizen Geli

Pada bagian akhir, adam ini menambahkan bahwa hubungannya dengan sugar baby telah terjalin selama dua tahun dan masih nyaman mematok sekarang.

Viral Pria Beristri Ngaku Memiliki Sugar Baby (twitter. com/AREAJULID)

Sejak dibagikan, unggahan pria dengan memiliki sugar baby itu banjir komentar dan kritikan warganet. Banyak yang membicarakan jika pria tersebut sebenarnya hanya ingin selingkuh.

“Emang bener ya. Laki-laki semakin sukses semakin ingin memiliki banyak perempuan. Perempuan semakin sukses semakin nggak gandrung sama laki-laki, punya pasangan alhamdulillah, ga punya bagian it’s okay . ”

“Biasanya dengan nyari-nyari di luar gini emang nggak puas setara istrinya apa emang nggak tahu diri aja gerangan? ” tanya komentar asing.

Ada juga warganet yang berkomentar, “Jauhkan hamba dibanding orang-orang seperti ini di masa depan. ”

“Lah gimana gerangan. Aku taunya sugar daddy tuh harusnya pria dengan masih sendiri gitu nggak sih? Kalau salah benerin dong, ” tanya pengguna Twitter lain.

“Namanya serong, mau dibungkus pakai status sugar baby, sugar daddy, sugar honey juga tetep salah. Udah status berbaur tapi main sama cewek/cowok lain, ” tegas kritik warganet lain.

Cuitan tersebut sendiri hingga kini telah viral dan disukai lebh dari 9 ribu kali. Bagaimana menurut Anda?