Viral Layangan Louis Vuitton Nyaris Rp150 Juta, Bentuknya Cuma Begini

Viral Layangan Louis Vuitton Nyaris Rp150 Juta, Bentuknya Cuma Begini

Suara. com – Luois Vuitton jadi perbincangan di media baik TikTok gara-gara produk layangan yang mereka jual. Publik terkejut zaman mengetahui harganya mencapai USD 10. 400 atau sekitar Rp147, 7 juta.

Melansir Nextshark yang mengutip dari laman Louis Vuitton, Monogram Kite baru kali muncul di acara Men’s Spring-Summer 2020 yang berlangsung pada Paris pada Juni 2019 cerai-berai. Layangan tersebut kemudian dijual sebagai hadiah istimewa untuk penggemar kesibukan luar ruangan.

Layang-layang itu terbuat dari nilon dan menampilkan cetakan Monogram rumah mode Louis Vuitton. Produk itu juga dilengkapi tas jinjing kanvas yang tampil dalam warna abang mencolok.

Karena layangan mewah itu mampu dibuat dengan bahan-bahan yang beberapa besar tersedia di rumah, Louis Vuitton pun menuai kritik.

Baca Juga: Layangan Tradisional Buatan Ibu Rumah Tangga

Monogram Kite yang dijual Louis Vuitton. (Website Louis Vuitton)

TikToker Jeffrey Huang membahas layangan tersebut dalam videonya baru-baru tersebut. Dia berkata, “Apa yang kudu saya katakan adalah lebih tertib menerbangkan saya ke tempat dengan saya inginkan. ”

“Jika saya akan membayar USD 11. 000 setelah pajak, saya bertaruh akan terbang dengan fasilitas kelas satu. Akan tetapi bagaimanapun, siapa yang butuh layangan ini? ” lanjutnya.

Warganet kemudian berlomba-lomba ikut mengomentari layangan Louis Vuitton yang harganya hampir Rp150 juta itu.

“Bagaimana ini bisa terjadi? ” tanya seorang pengguna TikTok di kolom komentar.

“Mari taruhan, itu bahkan tidak datang dengan tali untuk menerbangkannya, ” celetuk warganet lain.

Baca Juga: Harganya Rp10 Juta, Bentuk Perspektif Gucci Ini Bikin Tak Amblas Pikir

Ada pula warganet yang membayangkan uang sebanyak itu bisa digunakan untuk apa saja, bukannya main layangan mewah.

“Lebih baik menggondol saya ke mana-mana, membayar dakwaan, membersihkan rumah, dan mencuci bidang! ” ungkap seorang warganet.