Viral Kisah Wanita Tidak Tidur Selama 40 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Suara. com – Rebah merupakan kebutuhan dasar pribadi. Namun di dunia ini, ada beberapa orang dengan mengaku tidak bisa tidur dalam waktu cukup periode. Salah satunya adalah wanita ini.

Melansir Oddity Central, wanita bernama Li Zhanying itu mengaku tidak rebah selama 40 tahun terakhir. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh suami, keluarga, beserta tetangga sekitar Li.

Li ingat final kali tidur adalah saat dirinya berusia sekitar lima atau enam tahun. Sedangkan sekarang wanita asal Henan, Tiongkok itu sudah menapak usia pertengahan 40-an.

Wujud Li pun viral di kalangan penduduk sekitar. Mereka pernah menguji “kemampuan” Li dengan mengajaknya bermain surat di malam hari. Tapi Li tetap terjaga biar penduduk lain sudah rebah.

Menyuarakan Juga: Wujud CP, Cewek yang Ngaku Selingkuhan Anggota Dewan Batam

Suami Li, Liu Suoquin, juga membenarkan kalau istrinya tampak tidak membutuhkan tidur sama sekali. Semenjak menikah, dia selalu rajin bekerja dan tidak sudah kelelahan meski tidak tidur.

Ilustrasi tidak bisa tidur. (Shutterstock)

Awalnya Liu Suoquin mengira istrinya tidak bisa tidur karena mengidap insomina, sehingga membelikan obat tidur. Tapi obat tersebut juga tidak berhasil melaksanakan Li terlelap.

Dilansir sebab Bastille Post , Li Zhanying pernah memeriksakan kondisinya ke dokter. Namun itu juga tidak lulus hingga akhirnya dia mengunjungi pusat medis di Beijing baru-baru ini.

Kunjungan tersebut pun menyulut hasil. Pihak dokter belakangan berhasil memecahkan misteri pada balik kondisi yang dialami oleh Li Zhanying selama empat dekade menggunakan pemeriksaan canggih.

Setelah menjalani pemantauan selama 48 jam, ditemukan fakta bahwa Li Zhanying sebenarnya tidur. Meskipun demikian durasinya dan momennya tidak bagaikan orang biasa.

Baca Juga: Wanita Curhat Bersih Melahirkan Dapat Komentar Nyesek dari Mertua, Bikin Sakit Hati

Dokter mengutarakan bahwa Li mengalami tanda “tidur ketika terjaga”. Dalam mana dia sebenarnya tidur, meski matanya tidak mati dan tidak sedang terbujur di tempat tidur.