Viral di TikTok! Mi Mandung Jumbo Ini Dibanderol dengan Harga Rp11 Ribu Saja

Suara. com – Makanan dengan nilai miring tentu banyak diburu oleh orang. Apalagi era makanan murah tersebut memiliki porsi jumbo.

Warung perusak ayam jadi viral dalam TikTok karena porsinya dengan banyak dan harganya yang murah. Akun TikTok @separuhakulemakk membagikan video tentang perusak ayam unik satu ini.

Dalam gambar tersebut tampak sebuah lepau mi ayam yang tengah menyiapkan pesanan. Sejumlah basi berisi mi ayam memenuhi meja penjual.

Warung mi ayam tersebut adalah Mie Ayam Sari Raos yang berlokasi di Tajur, Bogor. Uniknya mi yang dimanfaatkan merupakan buatan rumahan.

Baca Serupa: Cari Uang Hilang, Spanduk Penjual Mi Ayam Ini Bikin Pengendara Salfok

Mie Ayam Sari Raos (TikTok @separuhakulemakk)

Satu mangkuk mi ayam di sini mempunyai porsi yang cukup penuh. Bahkan, semangkuk mi mandung bisa dianggap seperti dua porsi.

Menariknya, meskipun jumlahnya banyak, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Satu porsi mi ayam ukuran jumbo ini dibanderol dengan nilai Rp11 ribu saja.

Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Mie Ayam Sari Raos tak melayani makan di tempat. Mereka hanya melayani pesanan untuk dibawa pulang.

Tak hanya porsinya dengan banyak dan harganya melimpah, Mie Ayam Sari Raos juga terkenal karena rasanya yang nikmat. Mi yang digunakan memiliki kekenyalan dengan pas.

Mie Ayam Sari Raos (TikTok @separuhakulemakk)

Rasa kuah dan ayam yang gurih juga menaikkan cita rasa dari perusak ayam ini. Tak aneh Mie Ayam Sari Raos menjadi salah satu kuliner populer di Bogor.

Baca Serupa: Penjual Mi Ayam Gelar Sayembara Temukan Rp 10 Ribu, Tuai Pujian Warganet

Video tentang Mie Ayam Pati Raos pun menarik banyak perhatian warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

“Segitu banyaknya hanya Rp11 ribu. Murah banget, ” anggapan seorang warganet.

Warganet yang lain juga turut berkomentar. “Mantep banget gampang meriah. Di Kalimantan seporsi Rp15 ribu isinya dikit, ” perkataan warganet ini.

“Di tempat gue kalo begitu banyaknya bisa Rp25 ribuan kali, ” tulis warganet lainnya pada kolom komentar.

Sementara itu, video ini jadi sangat viral di TikTok. Mematok Rabu (21/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak bertambah dari 7 juta kali di TikTok.