Viral Curhat Warganet Dapat Kurir Tak Sopan, Paket Dibuka saat Sedang Ambil Uang

Suara. com – Cuitan seorang warganet mengenai sikap kurir pra paket tengah menjadi sorotan. Warganet tersebut mengungkap insiden ketika mendapat kurir tidak sopan.

Unggahan warganet pemilik akun @CutiesLollipoop tersebut menjadi viral di media sosial Twitter. Lewat cuitannya, wanita ini membagikan tangkap adang-adang percakapan dengan kurir.

Pada chat tersebut, wanita ini mengungkapkan kekecewaannya kepada si kurir. Rupanya, paket wanita ini dibuka tanpa izin.

“Pak lain kali jangan sembarangan bekerja paket orang ya. Teliti sopan. Bisa lho kalau dilaporin, nanti bapak dapat surat peringatan, ” tulis wanita ini mengingatkan.

Baca Selalu: Ketemu Suami Jualan Sambil Dorong Pedati, Reaksi Istri Langsung Berganti Gegara Ini

Meski begitu, kurir yang bergandengan tidak terlihat meminta maaf. Sebaliknya, kurir tersebut berargumen bahwa ia hanya ingin melihat isi paket.

“Cuma liat isinya, ” tulis kurir tersebut singkat.

Curhat Warganet Paket Dibuka Kurir Tanpa Izin (twitter. com/@CutiesLollipoop)

Wanita ini lantas melanjutkan komplain dengan membaca kronologi kejadian saat dirinya menerima paket. Rupanya, bagian tersebut diantar dengan tata cara COD ( Cash On Delivery ).

“Tetep nggak bisa pak. Kan bapak tiba-tiba buka pas beta ambil uang, itu minus persetujuan atau izin kami. Itu pesenan ponakan hamba, saya aja nggak bahadur buka. Bukan masalah isinya atau harganya, tapi manner atau sopan santun, ” tambahnya.

Pada tangkap adang-adang tersebut, terlihat jika jiwa kurir meminta maaf secara singkat. Sementara, wanita itu menambahkan jika layanan pengiriman yang digunakan keponakannya berbeda dari biasa.

Baca Juga: Ada-ada Saja! Viral Wanita Ini Bikin Manikur Pakai Charger HP, Mampu Dipakai?

Cuitan akun @CutiesLollipoop itu sendiri viral dan sudah disukai 3, 8 ribu kali sejak dibagikan pada Rabu (18/8/2021) kemarin.