Viral Bocil Rangkul Cewek saat Takbir Lebaran, Fakta di Baliknya Bikin Haru

Perkataan. com – Beragam momen menarik lulus menarik perhatian pengguna TikTok di tengah perayaan Lebaran. Salah satu momen dengan menyedot atensi adalah unggahan akun TikTok @do. ddy .

Unggahan yang dibuat sekitar agenda 12 Mei 2021 tersebut berisi tayangan bocil alias bocah cilik merangkul putri saat ikut takbir putaran di malam Lebaran. Ternyata, ada fakta menarik pada balik momen ini.

Akun @do. ddy menceritakan bahwa dua bocil itu adalah kakak adik. Sang kakak terus merangkul adiknya karena takut petasan dan sempat menangis. Sepanjang jalan, si kakak mencari jalan menenangkan sang adik.

Tak hanya itu, sang mas juga memberitahu adiknya di setiap kali ada petasan yang hendak dihidupkan. Ia terlihat enggan melepaskan tangannya perlu menjaga sang adik semasa takbir keliling.

Baca Juga: Cek Tips Biar Masakan Bersantan Sajian Lebaran Tak Cepat Basi

Mau kakak kayak dia juga. Dijaa ya dek, adeknya , ” tulis akun @do. ddy di akhir unggahannya tersebut. Video ini langsung viral di TikTok had berhasil ditonton lebih lantaran 1 juta kali serta mendapat ribuan komentar.

Viral Bocil Memeluk Cewek saat Takbir Lebaran, Fakta di Baliknya Bikin Haru. (TikTok/@do. ddy)

Tentu sekadar warganet tersentuh dengan tanda tentang momen viral tersebut. Tidak sedikit juga warganet yang mendadak ingin memiliki kakak laki-laki usai melihat momen manis yang disuguhkan akun @do. ddy .

Anak perempuan pertama menangis liat ini (emoji menangis) , ” ujar warganet.

Terharu banget hua (emoji menangis), ” kata yang lain.

Viral Bocil Rangkul Cewek zaman Takbir Lebaran, Fakta dalam Baliknya Bikin Haru. (TikTok/@do. ddy)

Kalo ada petasan, gue malah dijorokin ke petasannnya sama raka gue. Pen buang, tapi abang sendiri. Btw itu adek sweet parah akhhhh , ” imbuh yang lain.

Menangkap Juga: Rencana Perawat di Bogor, Lebaran Tetap Jaga Pos Penyekatan Larangan Mudik

Demi apa lubang pengen banget punya abang , ” kata warganet lain merasa iri.

Tatkala itu, unggahan ini telah mendapat lebih dari 200 ribu likes sejak dibagikan. Menurut kamu, bagaimana ketika kakak dan adik dengan satu ini?