Viral Aksi Ibu-Ibu Naik Mesin Serba Pink, Gaya Pakaian Ikut Jadi Sorotan

Bahana. com – Setiap orang tentu mempunyai warna favorit mereka per. Bahkan, ada beberapa orang yang totalitas mengumpulkan bahan atau outfit dengan warna favorit.

Salah satu meneladan adalah aksi ibu-ibu yang terekam kamera saat naik motor berikut ini. Ibu itu rupanya merupakan pecinta warna pink.

Video ibu-ibu yang tengah naik motor tersebut direkam oleh akun @meandcup dan menjelma viral di media sosial TikTok. Pada video, terlihat seorang ibu yang terangkat motor serba pink.

Tidak hanya badan motor, jok motor dan roda pun memiliki warna pink. Selain itu, ibu ini pula mengenakan helm berwarna senada.

Membaca Juga: Jemaah Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak, Terungkap Cara Pegawai Hidup Ganti Poster Film

Di sisi lain, outfit ibu ini juga ikut disorot. Agar kompak secara motor yang dikenakannya, pokok ini memakai pakaian serba-serbi pink.

Bukan hanya pemimpin, rok, dan sepatu pink, masker yang dikenakan ibu ini juga memiliki warna senada. Tak lupa, pokok ini terlihat membawa tas warna pink.

“Gemes betul warna pink, ” tulis akun @meandcup pada deskripsi video tersebut.

Viral Aktivitas Ibu-Ibu Naik Motor Serba Pink (tiktok. com/@meandcup)

Sejak dibagikan, gaya pakaian ibu tersebut saat naik motor penuh menjadi pembicaraan. Banyak dengan ikut kagum dengan jalan si ibu mengekspresikan warna favoritnya.

Selain itu, ibu tersebut diketahui berdomisili pada kota Yogyakarta. Tak kecil pula warganet yang mengesahkan pernah berpapasan dengannya.

Baca Pula: Niat Melamar Bawa Cincin, Pria Itu Nyesek Tahu Kekasih Pilih Cowok Lain

“Keren nih, knalpotnya enggak pink juga mak, ” tanya salah satu komentar.

“Ibu ini memang konsisten secara warna favoritnya dari zaman banget. Setiap kali menggunakan depan rumahnya, pasti si ibu pakai baju warna pink. ”

“OOTD banget woy, ” tulis warganet mengomentari gaya pakaian ibu tersebut.

“Sampai ke kekacauan kaki sama masker pink semua. ”

“Yang istimewa ibunya bahagia, sehat tetap ibu, ” tambah perkataan lainnya.

Video viral itu sendiri mematok kini sudah ditonton tenggat 1, 8 juta kali, serta mendapat lebih dibanding 260 ribu likes dari pengguna TikTok.