Umumkan Hamil Anak Kedua, Ini Keterangan Spesial di Balik Gaun Meghan Markle

Suara. com – Kabar gembira datang dari keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut kini tengah menanti kelahiran budak kedua mereka.

Pengumuman tersebut dilakukan bersamaan dengan momen Hari Valentine. Selain itu, potret keduanya juga diunggah oleh fotografer sekaligus sahabat lama Meghan dan Harry, yaitu Misan Harriman.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi seorang kakak, ” ujar juru bicara Pangeran Harry dan Meghan pada Minggu (14/2/2021) kemarin.

“Sang Duke dan Duchess of Sussex s angat bahagia menanti kelahiran anak kedua mereka. ”

Baca Serupa: Mungkin Janda Cianjur Alami Kehamilan Perawan, Hamil Tanpa Hubungan Seks

Pemilihan tanggal maklumat kehamilan sendiri diduga merupakan dedikasi kepada Putri Diana. Pasalnya, Anak Diana mengungkap kehamilan Pangeran Harry pada 13 Februari 1984 silam.

Tak hanya soal tanggal, detail pemotretan Harry dan Meghan juga menjadi pembicaraan. Salah satu yang disorot adalah gaun Meghan Markle.

Pengumuman kehamilan kedua Meghan Markle (Dok. Instagram/Misan Harriman)
Pengumuman kehamilan kedua Meghan Markle (Dok. Instagram/Misan Harriman)

Melansir laman People, Meghan Markle memakai gaun sepanjang lantai sembari berbaring di pangkuan Pangeran Harry. Keduanya juga tampak bertatapan benar.

Gaun Meghan Markle tersebut merupakan buatan Carolina Herrera. Sebelum ini, gaun itu juga sudah dipakai Meghan era hamil anak pertamanya, Archie.

Sementara, Pangeran Harry dan Meghan Markle melaksanakan pemotretan di taman tersebut dengan virtual dengan menggunakan iPad.

Baca Juga: Ingin Gaun Pengantin Terpanjang, Perempuan Ini Sampai Bawa Truk ke Pernikahan

Fotografer Misan Harriman pula mengungkap makna di balik memotret tersebut, sekaligus menyebut bahwa Harry dan Meghan adalah belahan hayat sejati.

“Dengan pohon kehidupan di kecil mereka, dan taman yang merepresentasikan kesuburan, kehidupan, dan bergerak lulus, mereka tidak butuh diarahkan, sebab mereka sudah dan selalu, bekerja menjalani kehidupan sebagai belahan tali jiwa sejati, ” ungkap Misan Harriman.

“Ketika kau melihat orang-orang yang memiliki hubungan seperti mereka, rasanya semacam membaca halaman dari sebuah tampang. ”

Sebelum ini, Meghan Markle sendiri sempat mengalami keguguran pada Juli 2020 silam. Sementara anak baru mereka Archie lahir pada enam Mei 2019 dan akan lekas berumur 2 tahun.