Tulis “Hell Yeah” di Email CV Lamaran Kerja, Warganet: Kalem Wey

Suara. com kepala Surat lamaran kerja merupakan salah satu unsur istimewa dalam melamar sebuah pekerjaan.

Selain Curriculum Vitae (CV) yang menarik, surat lamaran kerja dengan format dengan benar juga menjadi pertimbangan bagi Human Resource Department (HRD).

Apalagi, saat awak akan mengirim surat lamaran menggunakan email. Bahasa yang formal dan kesopanan tetap harus menjadi peristiwa yang diutamakan ya.

Bukankah kamu mempunyai tujuan untuk menarik pihak lain, agar bisa merekrutmu untuk menyala?  

Baca Pula: Viral Pejalan Suku Tiba-tiba Meninggal, 2 Orang Pakai APD Ini Jadi Sorotan

Karenanya, coba pelajari kisah berikut tersebut. Sebuah tangkapan layar dari email lamaran kerjanya viral setelah akun Twitter @howtodresvvel mengunggahnya kemarin, Selasa (26/1/2021).

Dalam tangkapan layar tersebut terlihat bagaimana ia menulis subject pada email lamaran kerjanya. Pelamar itu dengan santai menulis “hell yeah” untuk CV yang ia memindahkan.

“Si paling asik ngelamar kerja subjectnya “hell yeah”, ” kata akun tersebut.  

“Ni orang kayaknya googling “Perusahaan Indo yang saik (asyik) banget, pegawainye ngomong gue elu setara pake kaos” trus ngirim CV ke semuanya, ” tulisnya teristimewa melanjutkan.

Secara harafiah, kalimat “hell yeah” berarti “Ya Neraka” dalam Sopan santun Indonesia.

Baca Pula: Videonya saat Dibayar Rp 200 Viral, Begini Kehidupan Kakek Sopir Angkot

Namun perkataan tersebut biasadiartikan sebagai suatu ungkapan bersemangat seseorang yang berjiwa bujang atas suatu kegembiraan atau juga sebagai suatu pernyataan setuju.