Trendi Tak Harus Mahal, Glenca Chysara Banjir Pujian Kenakan Baju Rp150 Ribu

Bahana. com – Glenca Chysara cukup sering menuai atensi karena pilihan busananya selama syuting teater “Ikatan Cinta”. Bukannya tampil mentereng dengan memakai baju branded , Glenca justru sebaliknya.

Sesuai baru-baru ini, Glenca kembali kedapatan memakai baju dengan harga yang sangat terjangkau dalam salah satu babak “Ikatan Cinta”. Baju itu berupa blouse putih secara model ala-ala Korea Daksina.

Glenca terlihat memadukan blouse tersebut secara celana kulot bertali. Bintang film kelahiran 1995 itu selalu menenteng hand bag simpel untuk melengkapi penampilannya di dalam episode tersebut.

Menurut unggahan akun Instagram @fashion_glencachysara pada Selasa (22/6/2021), baju indah atasan yang dipakai Glenca dijual dengan harga Rp150 ribu di salah utama e-commerce ternama.

Baca Juga: Tampil Kece Tak Perlu Mahal, Glenca Chysara Banjir Pujian Pakai Baju Tanpa Merek

Tetap saja warganet ramai menyoroti fakta tentang betapa murahnya baju yang dipakai oleh Glenca Chysara. Mereka antusias memuji penampilan sang bintang film dalam balutan baju seharga ratusan ribu itu.

Glenca Chysara lagi-lagi tampil cantik memakai baju Rp150 ribu. (Instagram/@fashion_glencachysara)

Beautiful good oke, ” puji seorang warganet.

Elsa ini kalo pake baju kok ya modis semua…. cemburu akuuuu (emoji jatuh hati) , ” celetuk yang lain.

Behhh murah betul (emoji tepuk tangan), ” tutur lainnya.

Glenca Chysara memang termasuk salah satu pemain sinetron “Ikatan Cinta” yang gaya fesyennya sering ditelusuri di media sosial. Tidak jarang pilihan busana Glenca terlihat modis akan tetapi harganya terjangkau.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Glenca Chysara, Ini Tanggapan Rendi Jhon

Selain Glenca, fesyen Amanda Manopo serta Arya Saloka juga kerap disorot. Pemeran Andin & Aldebaran itu diketahui memiliki selera fesyen yang berbeda.

Selama ini, Amanda dikenal sering tampil branded  baik dalam sinetron maupun di kehidupan nyata. Sedangkan penampilan Arya Saloka lebih sederhana secara pilihan baju yang harganya ramah di kantong.