Tidak Terbatas, Penampakan Lapak Es Buah Prasmanan Ini Bikin Warganet Ngiler

Suara. com – Kekinian, tidak sedikit orang-orang dengan membuka lapak jajanan buat dijadikan menu buka puasa. Salah satu jajanan menu buka puasa yang menyehatkan ialah es buah.

Kata soal es buah, belum lama ini viral suatu video pedagang jajanan dengan sukses membuat warganet ngiler ketika melihatnya.

Ya, bagaimana tidak? Dalam video yang diunggah oleh akun fanspage TikTok @makanananakkosjember, terlihat seorang penjual es buah prasmanan dengan antrian mengular.

Konsepnya begitu unik, tak heran jika orang-orang mengantre demi mendapatkan segelas es buah prasmanan di pinggir jalan tersebut.

Baca Juga: Penjualan Timun Suri di Tangsel Jatuh, Resep Es Timun Suri Buat Buka Puasa

Es bahan prasmanan yang dijual gampang ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @makanananakkosjember)

“Di mana teristimewa orang jual es akan tetapi ambil sepuasnya bayar cuman Rp 5 ribu, ” tulis caption pada video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 650 ribu kali dan memperoleh 53 ribu Like. Ratusan netizen ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka mengiakan tertarik untuk mencicipinya.

Es buah “bar-bar” yang disajikan secara prasmanan tersebut dibuka pada pukul 15. 00 WIB selama bulan Ramadan..

Tak sedikit warganet yang menyoroti porsi jumbo serta harga gampang yang dibanderolnya. Bagaimana tidak, es buah dengan bagian jumbo itu bisa dibeli dengan harga hanya Rp 5 ribu saja.

Sebab prasmanan, konsumen dibebaskan menunjuk topping hingga opsi kuah dalam menu tersebut. Betul terjangkau, konsumen dapat memutuskan 18 topping yang disediakan dengan banderol hanya Rp 5 ribu saja.

Baca Pula: Jaga Stok Darah Tetap Aman, PMI Jember Keliling ke Masjid Jemput Pendonor

Kaum isian serta topping-nya tercatat cincau, tepung kacang hijau, semangka, melon, nanas, pepaya, dan masih banyak teristimewa. Kuahnya juga bisa memilah antara sirup atau susu.

Es buah prasmanan yang dijual melimpah ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @makanananakkosjember)

“Es buah prasmanan pertama di Jember? Tangkap sepuasnya bayarnya cuma Rp 5 ribu doang. Mantap banget nggak tuh? Bukanya dari jam 15. 00 WIB dan udah antri sepanjang ini. Di sini ada 18 pilihan topping, ada es campur dan es buah. Sahabat bujang kos banget deh, ” kata seseorang dalam video.

Es buah bar-bar itu berada di Jl. Jawa no 70 dan Jl. Kalimantan no 15, (seberang Senyum Media), Jember, Jawa Timur. Video viral melanggar es buah prasmanan melimpah yang dijajakan saat Bulan berkat untuk buka puasa itu memancing beragam komentar daripada netizen.

“Fix yang jualan niatnya sedekah.. wkwk, ” balas salah seorang warganet.

“Serius 5k? Pengen beli, ” kata warganet asing

“Apa nggak rugi ya murah banget Rp 5 ribu, ” imbuh warganet lainnya.

Siap bagaimana, kalian tertarik buat mencicipi es buah prasmanan ini di Jember?

(Hitekno. com/Agung Pratnyawan/Rezza Dwi Rachmanta)