Tidak Cuma Filler, Dokter Bedah Ucap Kylie Jenner Permak Muka secara Oplas

Suara. com – Perubahan penampilan Kylie Jenner mengundang perhatian publik sejak beberapa tarikh terakhir. Kendati perubahannya cukup kaya, Kylie mengaku tidak pernah melangsungkan operasi plastik alias oplas.

Dalam ramah dengan majalah Paper pada 2019 awut-awutan, Kylie menegaskan hanya melakukan filler . Selebihnya, penampilan wajah adik Kendall Jenner tersebut terlihat berbeda karena trik makeup.

“Orang-orang berpendapat aku oplas dan benar-benar menukar total wajahku, yang mana tersebut semua tidak benar. Aku betul takut (dengan pisau), aku nggak akan pernah (oplas), ” cakap Kylie dilansir dari Paper , Kamis (18/2/2021).

“Mereka nggak paham apa yang bisa dilakukan oleh gaya rambut dan makeup dan kayak, filler . Ini filler , aku nggak akan menampiknya, ” lanjut ibu satu anak tersebut.

Baca Serupa: Belanja Kebutuhan Natal, Kylie Jenner Mendadak Disebut Kayak Monster

Kylie juga pernah menengkari tudingan oplas saat wawancara secara majalah GRAZIA pada tahun 2015. Dia mengatakan bahwa wajahnya berubah secara alami seiring dengan bertambahnya leler.

Kriss Jenner diapit 2 putrinya, Kendal dan Kylie Jenner. [shutterstock]

“Aku belum pernah melaksanakan operasi plastik. Aku tidak sudah melakukan bedah plastik. Orang-orang mengingat kembali fotoku saat berusia 12 tahun dan berkata ‘Kylie betul berubah’. Tapi ya bagaimana mampu aku terlihat sama saat sempurna 12 dan 18 tahun? ” tegas Kylie kala itu.

Melansir Dailymail , baru-baru tersebut dunia maya dihebohkan dengan analisa dokter bedah bernama Charles S. Lee. Lewat akun TikTok @drlee90210 , Charles membicarakan Kylie bukan sekedar memasang filler , tapi selalu oplas untuk permak muka.

Bukan Cuma Filler, Dokter Bedah Ucap Kylie Jenner Permak Muka secara Oplas. (TikTok/@drlee90210)

Charles menjelaskan bahwa Kylie setidaknya melakukan beberapa prosedur oplas dalam wajahnya sehingga penampilannya berubah seperti sekarang. Di antaranya adalah jalan pengecilan rahang, pelipis, serta filler lambe atas.

“Saya pikir dia sudah melecehkan dagunya, lemak bukalnya dihilangkan (prosedur bedah plastik untuk menghilangkan gemuk di daerah pipi), pelipisnya muncul (melalui pengangkatan alis), mengecilkan hidungnya, dan memasang filler di bibir atasnya, ” jelas Charles.

Baca Juga: Kalahkan Lionel Messi, Kylie Jenner Menghunjam Golongan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Kylie bukan satu-satunya selebriti dengan dianalisa oleh Charles. Pria keluaran Washington University ini juga membina video perubahan wajah sederet nama besar lain, seperti Bella Hadid, Kendall Jenner, Ariana Grande, had member BTS.