Terungkap, Sosok yang Dipikirkan Putri Diana Saat Ulang Tahun Terakhirnya

Terungkap, Sosok yang Dipikirkan Putri Diana Saat Ulang Tahun Terakhirnya

–>

Suara. com – Kabar Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil tragis, di Paris, membuat publik terkejut. Terlebih dia meninggal hampir dua bulan setelah ulang tahunnya yang ke-36 di dalam tahun 1997. Banyak pihak mengenang bagaimana sosok diana saat kembali tahun terakhirnya.

Adiknya Earl Charles Spencer mengatakan pada pemakamannya: “Terakhir kali saya melihat Diana adalah pada 1 Juli, ulang tahunnya di London.

“Ketika biasanya dia tidak meluangkan waktu untuk merayakannya hari istimewa dengan teman-teman tetapi menjadi tamu kehormatan di malam penggalangan uang amal khusus.

Fashion Putri Diana [Huffingtonpost]

“Dia bersinar, tetap saja. “Dia menghadiri acara yang menandai ulang tahun keseratus Galeri London.

Ibu dari Pangeran William & Harry itu mengenakan gaun hitam dramatis, yang biasanya dikenakan bangsawan selama berkabung.  

Menurut kepala pelayannya, Paul Burrell, tepat sebelum tempat pergi ke acara di Museum Modern Tate, dia bertanya: “Apakah menurutmu Hasnat akan berpikir awak terlihat bagus dalam hal ini? ”

Seperti diketahui Hasnat Khan adalah ahli bedah jantung yang sempat membuat Diana selama dua tahun sebelumnya. Sebelumnya, dia mempertimbangkan buat menikah dengannya ketika perceraiannya secara Charles selesai.

Namun, Mr Khan tidak bisa mengatasi pengawasan publik yang pegari dengan berada di lengan wanita yang paling banyak difoto pada dunia, sehingga mereka berpisah di akhir Juli.

Diana dikabarkan memikirkan Hasnat ketika mencoba gaun dramatis. Meskipun Diana tampaknya cepat pindah berkorban dan berkencan dengan jutawan Dodi Fayed, dia masih mencintai Khan, menurut temannya Rosa Monckton.

Menurut setia biografi Sarah Ellison, menulis buat Vanity Fair pada 2013, Khan telah mencoba menghubungi Diana dalam malam kematiannya tetapi dia telah mengubah nomor teleponnya.

“Bahkan setelah Diana memutuskan hubungan dengan Hasnat, dia menghubungi keluarganya dan memberi kesan bahwa keduanya masih bersama, ” kata Ellison.