Teristimewa Hits! Begini Cara Membuat Ombre Lipstik yang Viral Ditonton 13 Juta Kali

Suara. com – Belakangan pengguna TikTok disuguhi sebuah video viral dari akun bernama @deafebyolaaa. Video tersebut berisi momen si empunya akun yang diketahui bernama Dea asik minum soda sambil goyang. Lalu, apa yang melaksanakan viral?

Rupanya banyak warganet yang salah fokus dengan lipstik ombre yang dipakai Dea dalam video itu. Saking viralnya, video tersebut sampai ditonton lebih dari 13 juta kali dan mendapat jutaan likes .

Para beauty vlogger biar ramai men- stich video itu dan mencoba meniru lipstik ombre ala Dea. Namun warganet sepertinya kurang pada sehingga terus meminta Dea membuat video tutorial.

Permintaan tersebut pun akhirnya dituruti oleh Dea yang mengunggah video tutorial membuat ombre lipstik sekitar tanggal 19 Mei 2021. Ia membaca dengan detail langkah serta produk yang dipakainya.

Baca Juga: Viral Video Kerumunan Pesta Ultah Gubernur Jatim Khofifah, Dikecam Warganet

Produk yang dipergunakan adalah lipstik matte Implora shade 01 dan lip tint shade 01 Vampire Blood yang juga dibanding Implora. Dea mengaku tidak memakai lip balm sebab membuat lip matte sulit lengket di bibir.

Lagi Hits! Sejenis ini Cara Bikin Ombre Lipstik yang Viral Ditonton 13 Juta Kali. (TikTok/@deafebyolaaa)

Dea lalu memulai tutorialnya dengan mengoleskan lipstik matte dan tunggu beberapa saat hingga kering. Setelah itu, ia segar mengoleskan sedikit lip tint di bagian dalam meng, lalu diratakan.

“Kalau kayak gini biasanya aku tunggu kering dulu. Kayak gini udah kering, lanjut. Pakai lip tin t Implora shade 01 yang Vampire Blood. Pakainya dikit-dikit aja gerangan. Terus diratain deh, udah, secantik itu, ” sirih Dea.

Lagi Hits! Begini Cara Bikin Ombre Bibir yang Viral Ditonton 13 Juta Kali. (TikTok/@deafebyolaaa)

Video tutorial yang dibuat Dea selalu kembali viral hingga ditonton lebih dari 14 juta kali dan mendapat belasan ribu komentar. Warganet penuh menuliskan pendapat mereka tentang lipstik ombre ala Dea.

Gue yang make kok hasilnya asing ya (emoji menangis), ” celetuk warganet.

Baca Pula: Viral Motor Ngetem Menunggu Penumpang, Pilot: Tenang Neng, Abang Tungguin

Gue juga pake, tapi ngapa di mbaknya jadi elok banget ya , ” imbuh yang lain.

Oke, lip tint udah punya tinggal beli lip matte-nya , ” ujar warganet lain.

Akhirnya bisa terbaring nyenyak. Makasih kak , ” pungkas lainnya suka mendapat video tutorial tepat dari Dea.

Kalau awak bagaimana? Apakah berminat mencoba gaya lipstik ombre dengan sedang hits ini? Menyimak video tutorial lengkapnya di sini.