Temukan Kedamaian, Wanita Ini Memeluk Agama islam Setelah Kunjungi Pakistan

Temukan Kedamaian, Wanita Ini Memeluk Agama islam Setelah Kunjungi Pakistan

–>

Bahana. com – Kisah-kisah inspiratif soal berhijrah atau perjalanan menjadi mualaf merupakan salah kepala yang digemari warganet dan dianggap memotivasi.

Tak terkecuali kisah solo traveler asal Kanada yang menyebutkan bahwa dirinya menemukan kedamaian setelah mengunjungi Pakistan hingga memutuskan menjadi mualaf.

Rosie Gabrielle adalah seorang traveler sekali lalu pecinta sepeda motor. Dengan menggunakan motornya pula, Rosie berkeliling dunia untuk mencari kedamaian.

Melansir laman Daily Times, kisah Rosie Gabrielle ini viral setelah diunggah di Instagram. Dalam sana, Rosie menceritakan jika dirinya tengah mengalami cobaan berat dalam hidup.

“Sejak kecil, aku memiliki hubungan yang unik dengan buatan Tuhan dan hubungan spesial kepada Tuhan, ” ungkapnya. “Jalanku jauh sejak kata mudah, dan aku membawa banyak amarah di dalam hatiku karena rasa sakit. Aku selalu bertanya pada Tuhan, kenapa aku? ”

Kisah Wanita Mualaf Setelah ke Pakistan (instagram. com/rosiegabrielle)

Karena merasa tidak tenang, empat tarikh lalu Rosie Gabrielle pun mencuaikan agama lamanya. Kemudian, dia menetapkan untuk melakukan perjalanan spiritual.

“Aku tidak pernah memahami agama zaman aku dibesarkan. Aku meninggalkannya 4 tahun lalu, dan melakukan perjalanan spiritual. Memahami diri, juga Si Pencipta. ”

Dalam perjalanannya, Rosie mengaku mencari kedamaian dan ingin dimaafkan. Lalu, dirinya pun memutuskan buat menjelajah Pakistan selama setahun.

“Alam semesta membawaku ke Pakistan, bukan hanya untuk menantang diriku biar melepaskan ego dan rasa kecil, juga menunjukkan jalan untukku. ”

Selama di Pakistan, Rosie mengiakan tersentuh dengan kebaikan orang-orang. Setelah tinggal di negara dengan mayoritas penduduk Islam, Rosie pun menuturkan jika dirinya telah menemukan ketenteraman.

Kisah Wanita Mualaf Sesudah ke Pakistan (instagram. com/rosiegabrielle)

“Makna memang dari Islam adalah kedamaian, mabuk, dan kebersatuan, ” tambah Rosie Gabrielle. “Ini bukan hanya agama, tersebut cara untuk hidup. Hidup dengan kemanusiaan, kerendahan hati, dan nafsu. ”

Rosie Gabrielle sendiri kesimpulannya memeluk Islam pada Januari 2020 silam. Lewat unggahan Instagram, Rosie menunjukkan momen di saat dirinya mengucapkan kalimat Syahadat di suatu masjid.

Kini, Rosie pun menyebutkan kalau dirinya akan terus berkeliling dunia dengan menggunakan motornya. Selain itu, Rosie juga mengungkapkan rencananya untuk bisa naik haji atau umrah tahun depan.