Tanda ke Toilet, Viral Pria Berakhir Apes Ditinggal saat Kencan Pertama

Perkataan. com – Tidak semua momen kencan pertama bisa berakhir bahagia sesuai harapan. Bukan hanya itu, ada pula dengan berakhir apes karena malah ditinggal pasangan kencan saat pertama bersemuka.

Salah satu kisah apes tersebut dibagikan oleh akun @arivaldy di TikTok. Melalui videonya yang viral, pria tersebut mengungkap bahwa momen kencan pertama tidak berakhir sesuai harapan.

Lewat video singkat tersebut, sang pria menjelaskan kalau ia bertemu dengan seorang rani yang dikenalnya di aplikasi kencan online.

“Janjian ketemu cewek di dating app. Terus dia izin ke toilet. Udah sejam nggak balik-balik, ” tulisnya dalam keterangan pada caption.

Baca Juga: Wanita Bernama Tenteram Kami Sepanjang Hari, Ayahnya Ternyata Fans Iwan Fals

Pria itu pun menunjukkan segelas minuman dan makanan yang sudah dikonsumsi setengahnya. Sementara, suasana kafe tempat keduanya bertemu tampak sepi.

“Apa dia kepeleset di toilet? ” tambahnya pada akhir video. Lewat deskripsi, pria ini pun bertanya apakah tempat perlu mencoba mengecek kondisi pasangan kencannya.

Pria Ditinggal Bagian Kencan ke Toilet Selama satu Jam (tiktok. com/@arivaldy)

Curhat pria yang menjadi korban ghosting alias ditinggal tanpa penjelasan ini pun viral. Semenjak diunggah, sudah ada lebih dari 1, 2 juta penonton.

Melihat curhat pria tersebut, banyak warganet yang turut bersimpati. Tak sedikit pula dengan berusaha menghibur dengan komentar jenaka dan positif.

“Porsinya satu bang, barangkali dia laper dan ke warteg dulu makan. Eh kekenyangan di warteg, lalu ketiduran, susul ke warteg aja, ” tulis satu diantara komentar.

Baca Juga: Momen Wisudawan Diantar Ayah Naik Becak Motor Itu Bikin Mewek

“Toiletnya ada di rumahnya, ” imbuh yang lain.

“Positif aja, dia lagi bantuin bersihin toilet. ”

Di sisi lain, ada pula yang mengkritik pasangan kencan pria tersebut karena kabur sejenis saja tanpa alasan.

“Apalah daya ego kalau ketemuan sama orang selalu nggak enakan, apalagi ninggalin demikian ini kagak mungkin. Tukang parkir aja aku ajak ngobrol. ”

“Harusnya jika nggak suka ya jangan suram lah, apa susahnya nemenin datang selesai. Toh kalau emang nggak suka, besok nggak usah tiang lagi kan bisa, ” tambahan komentar lain.

Ada yang pernah mengalami kemahiran serupa seperti pria satu tersebut saat bertemu pasangan kencan online?