Takjub Konsep Pernikahan Islam, Wanita Rusia Ini Putuskan Jadi Mualaf

Takjub Konsep Pernikahan Islam, Wanita Rusia Ini Putuskan Jadi Mualaf

–>

Suara. com – Perjalanan mualaf seorang wanita asal Rusia berhasil menarik perhatian orang-orang. Wanita bernama Julia tersebut mengaku ingin menjadi mualaf karena Agama islam memperlakukan wanita seperti permata.

Julia, dengan memiliki nama muslim Aysil, mengaku sangat bahagia karena bisa tukar agama dan memeluk Islam.

Melansir sejak laman About Agama islam , Julia menyebutkan bahwa hidupnya mulai berubah sejak dia membenarkan pada keberadaan Tuhan.

“Aku berangkat percaya pada Tuhan dan itu memberiku kekuatan. Apa pun dengan kuminta, Allah akan memberikannya di dalam waktunya. Aku sangat berterima beri dan insya Allah semua karakter akan merasa sama, ” ungkapnya.

Wanita Rusia Jadi Mualaf (youtube. com/Mustafa Hosny)

Salah mulia alasan Julia sendiri adalah dirinya terpesona dalam konsep pernikahan pada Islam.

Menurutnya, wanita Islam dilindungi semacam permata. Bahkan sebelum pernikahan, adam harus melakukan banyak hal perlu mempersunting calon istrinya.

Selain itu, Julia juga menyukai konsep di mana Islam memberikan perlindungan kepada hawa jika perceraian atau hal membatalkan lainnya terjadi.

“Dalam Islam, hak suami lebih sedikit dari istrinya. & untuk perempuan, lebih mudah menjadi istri karena kewajibannya lebih kurang dari suami. ”

“Tapi perempuan juga harus menjadi tangan kanan suami, mendengarkan, dan mendukungnya, juga menjadi ibu dan pedusi yang baik, ” imbuh Julia.

Wanita Rusia Jadi Mualaf (youtube. com/Mustafa Hosny)

Sosok gadis Rusia ini juga terkesan secara cara Nabi Muhammad SAW memandang istri-istrinya.

Salah satunya adalah kisah masa Aisyah ingin naik unta, dan Nabi Muhammad berlutut serta melupakan sang istri menginjaknya demi terbang ke atas unta.

Inilah yang memproduksi Julia begitu terkesan. Dosok Nabi Muhammad terkenal selalu bersikap bagus pada istri-istrinya.

“Itu bukan situasi memalukan baginya, beliau tidak besar. Dia jika kau membaca soal bagaimana beliau memperlakukan istri-istrinya & membantu mereka… Nabi Muhammad adalah idola bagi lelaki zaman sekarang, ” pungkasnya.

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Bulan berkat Suara. com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini selalu menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan pandangan untuk yang ingin mengaji ataupun baca Al Quran online, serta tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.