Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Tersebut Fungsi Sendok pada McFlurry McDonald's

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Tersebut Fungsi Sendok pada McFlurry McDonald’s

–>

Suara. com – Tak Banyak dengan Tahu, Pegawai McDonald Ungkap Fungsi Sendok Pada McFlurry

Banyak orang tentu sudah tidak asing dengan es krim McFlurry dari McDonald’s. Tapi pasti juga banyak orang yang bertanya, mengapa McFlurry dilengkapi sendok dengan bagian tengah yang kosong tapi tidak bisa berfungsi sebagai sedotan.

Pertanyaan itu akhirnya dijawab oleh salah seorang pegawai McDonald. Lewat aplikasi Tik-tok ia melahirkan fungsi sendok tersebut yang sebenarnya.

Dengan nama akun @marzpire, dia mengunggah sebuah video dan menuliskan “Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda tak bisa minum dari sendok McFlurry??? ”

McFlurry buatan McDonald’s. (Instagram/@smileflower)

Di video itu dia menunjukkan dirinya membuat Oreo McFlurry yang enak. Mulanya memasukkan potongan kue ke dalam es krim, membuka tutupnya dan menambahkan sendok ikonik ke dalamnya.

Dia kemudian pergi ke mesin, yang mencampur es krim serta topping menggunakan sendok. Saat dia memfilmkan dirinya sendiri mencampur sasaran penutup, dia menambahkan: “Jadi nilai sendok itu sebenarnya untuk… Mengaduk! ”

Dengan demikian, para pekerja tak perlu mengganti atau mencuci besar mixer setiap kali mereka mendirikan McFlurry baru. Ini karena sendok itu memiliki ujung berongga dengan befungsi sebagai kepanjangan alat itu.

Video itu kini telah ditonton lebih dari 326. 000 ribu kali sesudah diunggah awal bulan ini. Penuh orang tidak percaya dengan bahan sendok yang itu sebenarnya.

Ribuan karakter berkomentar di klip itu, secara satu orang mengatakan, “Saya benar bingung ketika saya tidak bisa minum darinya. ”

“Saya benar-benar memiliki McFlurry kemarin dan bertanya-tanya tentang sendok, ” kata yang lain.

Sementara yang ketiga menulis: “Wow! Saya bersumpah telah belajar banyak mengenai TikTok