Tahu Masa Bodo, Kini Billy Davidson Akui Pentingnya Skincare untuk Adam

Tahu Masa Bodo, Kini Billy Davidson Akui Pentingnya Skincare untuk Adam

Pandangan. com – Pemain Billy Davidson ternyata termasuk adam yang takut dicap feminim, bahkan ia sempat hanya mengandalkan cuci muka pakai air saja buat menjaga kebersihan wajah.

Tapi kian kemari Billy bercerita jika dirinya sudah sangat memperhatikan produk perawatan kulit atau skincare, padahal ia sudah mencap temannya yang terlalu menawan karena membahas skincare.

“Teman-teman aku kaya menawan banget ngomongnya skincare, karena taat aku skincare adalah hal yang sangat picky untuk cowok, ” ujar Billy dalam acara peluncuran Kolaborasi Sociolla dan AQUA Reflections, Rabu (16/12/2020).

Sampai akhirnya Billy merasakan langsung manfaat dari skincare buat kulitnya, dari sanalah ia lalu mulai berani menggunakan skincare perlu kesehatan kulitnya. Kini lelaki berusia 29 tahun sudah menjadikan produk skincarenya sebagai rutinitas sehari-hari.

Baca Juga: Awet Muda Kebangetan, Ibu 51 Tahun Ini Malah Kayak Belahan Kembar Anaknya

Billy Davidson usai screening film Udah Putusin Aja, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018). [Ismail/suara.com]

“Kalau kita mau melakukan satu hal yang membuat itu maka lifestyle, itu kita belum merasakan dampaknya, aku juga nggak maulah, ” ungkap brand ambassador Sociolla itu.

“Jadi menurut aku penting, akan tetapi kita juga harus berani coba. Karena kalau kita tidak jika, kita nggak akan tahu dampaknya, nggak sekedar dari teman-teman cuma, ini bagus, ini bagus akan tetapi kita nggak pernah tahu, soal dampaknya, ” sambung Billy.

Adapun rutinitas jadwal skincare aktor dengan mulia badan 175 centimeter itu yaitu memakai krim malam sebelum terbaring, menggunakan serum pagi dan malam hari, hingga penggunaan toner sebelum beraktifitas.  

“Itu semua aku gunakan karena aku pun merasakan dampaknya, ” tutupnya.

Baca Selalu: Ngaku Anti Skincare, Status WhatsApp Wanita Ini Tunjukkan Hal Mengejutkan