Syok Berat, Pria Ini Temukan Ulat di Cokelat yang Baru Dibeli

Bahana. com – Seorang pria terkejut saat mendapati cokelat yang ia beli di minimarket ternyata tak layak konsumsi. Adam ini kaget bukan main saat membuka kemasan dan menemukan tersedia ulat hidup di cokelat tersebut.

Video ulat pada cokelat itu ia unggah di akun TikTok @bejasenw . Pria ini menunjukkan kondisi cokelat yang dihinggapi ulat hidup.

Awalnya, ia menunjukkan cokelat yang ia beli masih belum klise. Pasalnya, tanggal kedaluwarsa yang terekam di kemasan adalah September 2021.

Ia juga langsung membuka cokelat tersebut tepat setelah membelinya. Namun masa membuka kemasan, ia melihat seekor ulat kecil menggeliat di sisi cokelatnya.

Baca Selalu: Ladies Hati-Hati! Paras Wanita Ini Bernanah usai Pakai Makeup Kedaluwarsa

Di satu sisi, ia bersyukur tak langsung memaka cokelat itu. Namun, ia pula mengaku heran mengapa ada rusak di cokelat yang belum tua.

Ulat pada cokelat dengan baru dibeli (TikTok @benjasenw)

Cokelat itu juga masih utuh karena belum dimakan sedikit pun. Menurut pria itu, ujung cokelatnya terlihat agak kusam dan bagian dalamnya sudah tidak rata karena dimakan ulat.

Video ini menarik perhatian banyak warganet. Maka Jumat (22/1/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok. Ratusan komentar pun turut membanjiri video ini.

“Mikroorganisme di dalam makanan bukan hanya dipengaruhi tanggal kedaluwarsa tapi juga cara penyimpanan makanannya, ” ujar seorang warganet menjelaskan.

Warganet lainnya mencoba menebak kok hal ini bisa terjadi. “Mungkin bungkusnya ada lubang kecil yang nggak keliatan, oleh karena itu kemasukan gitu deh, ” ungkap warganet ini.

Baca Juga: Gerakan Donasi Kosmetik Kedaluwarsa buat Rias Jenazah, Mendadak Viral!

“Udah komplain ke customer service-nya? Nanti biasanya dapet cokelat yang banyak untuk permintaan maaf, ” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“Jangan saja viralkan. Tolong telpon customer service-nya juga supaya bisa diperbaiki & customer lain nggak kena, ” komentar warganet yang lain.

Sementara itu, ternyata ibu pria tersebut sempat memakan satu potong cokelat tersebut karena tak mengetahui perkara ulat itu. Hal ini diceritakan pada kolom komentar.