Syahrini Pakai Baju Rp 520 Ribu dari Mertua, Dipuji Tetap Elegan dan Kaya

Suara. com – Syahrini dikenal jadi salah satu selebriti dengan kerap tampil mentereng dengan barang branded nan mahal. Tapi baru-baru ini, Syahrini kedapatan memakai baju yang harganya cukup terjangkau.

Baju tersebut dikenakan oleh Syahrini dalam unggahan Instagram dengan dibuat pada Sabtu (5/6/2021). Kemeja putih dengan pokok Hello Kitty dan polkadot itu dipadukan dengan hijab merah oleh Syahrini.

Tidak lama setelah Syahrini mengunggah foto tersebut, akun Instagram @fashionsyahrini2 lulus menelusuri detail merek & harga baju yang dipakai oleh istri Reino Barack.

Dari unggahan akun inilah diketahui bahwa kemeja Syahrini adalah keluaran merek fesyen Jepang bernama Graniph serta harganya hanya Rp 520 ribu. Angka yang gelagatnya cukup murah untuk Syahrini.

Baca Juga: Ashanty Lipsync Suara Syahrini Menyebut Anang Hermansyah, Bikin Ngakak!

Usut punya usut, Syahrini ternyata mendapat kemeja cantik itu dari si mertua. Hal tersebut disampaikan oleh pelantun hits “Sesuatu” ini dalam tayangan infotainment “Silet”.

Syahrini pakai baju pemberian mertua. (Instagram/@Princessyahrini)

“Dibeliin mertua bajunya tuh. Baju casual aja sebab gedung ini kan utama gedung, sebelahnya adalah gedung rumah jadi tinggal tiang kaki gitu kan. Oleh sebab itu aku simpel aja memakai jeans hari ini, ” ujar Syahrini.

Meski memakai baju yang harganya mengarah terjangkau, penampilan Syahrini tetap menuai banyak pujian. Warganet menyebut penampilan Syahrini terlihat elegan dan mewah.

Makna baju Syahrini yang dibelikan mertua. (Instagram/@fashionsyahrini2)

Kalo yang make inces selalu terlihat elegan, stuning, dan wah. Keren dan tetap menarik. Emang inces ter-the best , ” menghargai warganet.

Jika yang pake inces kenapa kelihatan mewah dan cantik aja pake apa aja cocok aja anggun , ” tutur yang lain.

Membaca Juga: Pulang dari Jepang, Penampilan Syahrini Berubah

Syahrini pakai baju tetap dikira mahal banget, auranya mewah , ” tambahan lainnya.

Beda ya kalo inces yang make, aku kira harganya dua jutaan , ” pungkas warganet lain.

Sementara itu, beberapa warganet salut dengan kasih sayang mertua Syahrini. Bahkan sampai tersedia yang merasa iri karena selama menikah belum dibelikan baju oleh mertua.