Sungguh-sungguh Inisiatif, Pasangan Ini Bahkan Diprank Restoran saat Anniversary

Suara. com – Merayakan anniversary bersama-sama pasangan kerap dilakukan secara cara spesial. Sejumlah pasangan pun memilih untuk merayakannya sambil makan malam di restoran.

Salah satunya sesuai pasangan satu ini, melalui akun TikTok @priskilalakhwani6, momen anniversary yang tak terduga pun dibagikan.

Priskila bersama kekasihnya hendak merayakan anniversary dengan mamah malam di sebuah restoran. Karena kekasihnya sudah merancang makan malam di restoran, wanita ini pun berinisatif untuk membeli kue mungil,

Priskila pun memesan kue dan meminta agar kuenya dikirimkan ke restoran wadah mereka makan malam. Dia pun sudah mengatakan pada pihak restoran ingin menitipkan kue tersebut.

Baca Juga: Viral Potret Angel Karamoy Rayakan Anniversary dengan Jose Poernomo, CLBK?

Priskila menitipkan kue dalam restoran agar tak menetapkan repot membawanya. Ditambah sedang kue tersebut harus disimpan selalu di dalam kulkas.

Pasangan itu diprank restoran saat pantas anniversary (TikTok @priskilalakhwani6)

Priskila meminta agar kue tersebut dikeluarkan dipertengahan makan malam mereka. Priskila hanya meminta kue itu dikeluarkan tanpa tersedia nyanyian, lilin, atau kirab apapun.

Namun hal tidak terduga justru terjadi. Bagian restoran berinisiatif memberi lilin pada kue dan banyak pegawai restoran menyanyikan cara ‘Happy Birthday’ untuk kekasih Priskila.

Sungguh, pihak restoran mengira sajian malam ini adalah perayaan ulang tahun. bukan anniversary . Karena sungkan, pacar Priskila tentu meniup lilin. Priskila biar tertawa melihat tingkah pacarnya yang canggung.

Rupanya video ini menarik perhatian warganet. Beragam komentar pun dilontarkan warganet.

Baca Juga: Suami Beri Kejutan Anniversary, Warganet: Waktu Pacaran Tentu Bucin!

“Emang gitu kalo restoran fine dining. Kita panggil seluruh sampai ke orang dapur juga biar rusuh nyanyi, ” ucapan seorang wargane.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Aku nggak berehat ngakak sih lihat ekspresi lakinya, ” ujar warganet ini.

“Wkwkwk kalo gue pasti nggak akan bisa beristirahat ngakak seminggu, ” tulis warganet lainbta di kolom komentar.

Tengah itu, hingga Sabtu (20/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak puluhan ribu kala di TikTok.