Suami Ungkap Dirinya Transgender saat Bulan Madu, Pasangan Tersebut Siap Menikah Lagi

Pandangan. com – Sepasang suami-istri asal Bridgwater, Somerset siap menggelar ijab kabul ulang. Pasangan ini hendak menikah lagi sebagai sepasang perempuan setelah sang suami melela sebagai transgender.

Melansir Daily Mail, pasangan bertanda Rayna dan Jae Harvey tersebut sebelumnya menikah di dalam tahun 2018 silam. Saat itu, Rayna masih bernama Jake.

Besar bulan setelah menikah, bagian ini pergi menjalani bulan madu. Pada momen itu, Jake memutuskan untuk melela sebagai transgender dan mengungkap bahwa ia sudah merasakan dirinya perempuan sejak umur 11 tahun.

Keputusan Jake untuk menjadi Rayna itu didukung oleh sang pedusi. Bahkan, Jae membiarkan Rayna mencoba memakai gaun hingga mendandaninya.

Baca Juga: Kelewat Semangat setelah Akad Nikah, Aksi Pengantin Pria Tersebut Malah Bikin Istri Bete

“Rasanya aku manasuka. Ini adalah sesuatu dengan sudah kusembunyikan sangat lama dan ketika akhirnya terjadi (melela) aku merasa tenteram, ” jelas Rayna.

Selain mengubah namanya menjadi Rayna, ia juga menjalani berdiam untuk menghilangkan testis, proses payudara, dan operasi di wajah.

Suami Melela sebagai Transgender, Pasangan Ini Menikah Lagi (facebook. com/Jae Harvey)

Kini, Rayna & Jae memutuskan untuk menerapkan ulang pernikahan mereka. Alasannya, Jae ingin memberi jalan bagi Rayna untuk merasakan menikah sebagai perempuan.

Selain itu, Jae ingin menegaskan bahwa ia menikahi perempuan bernama Rayna dan bukan laki-laki laksana pada pernikahan pertama itu.

“Kami merencanakan menikah ulang karena keluarga Rayna tak bisa hadir di Texas, dan kini setelah tempat melakukan transisi, itu ialah alasan besar bagi ana untuk melakukannya lagi, ” ungkap Jae.

Baca Juga: 5 Alasan Seseorang Terburu-buru Menikah, Salah Satunya Faktor Usia!

“Apa yang kuinginkan lebih sebab segalanya adalah agar tim Rayna melihatnya berjalan menuju altar dan agar dia menikmati harinya. Aku telah menikmati hari (pernikahanku), oleh sebab itu sekarang gilirannya, ” tambah Jae.

Suami Melela sebagai Transgender, Pasangan Ini Menikah Lagi (facebook. com/Rayna Harvey)

Pada upacara pernikahan kedua nanti, pasangan itu akan sama-sama memakai rok warna hitam. Keduanya serupa menyiapkan tema pernikahan hitam-putih.

Sementara bagi Rayna, upacara pernikahan pertama mereka memang sudah berjalan bahagia. Tetapi, kali ini Rayna ingin menikah sebagai dirinya tunggal.

Rayna juga mengungkap bahwa dirinya mendapat banyak dukungan setelah melela lewat Facebook. Ia juga bisa hidup percaya diri sebagai perempuan.

Tak hanya itu, Rayna pula mengungkapkan terima kasih kepada istrinya karena telah menerima identitasnya dan membantunya dalam proses transisi sebagai transgender.