Ssst, Ini 9 Rahasia Bikin Perempuan Orgasme Hingga Kelojotan

Ssst, Ini 9 Rahasia Bikin Perempuan Orgasme Hingga Kelojotan

–>

Suara. com – Orgasme selalu menjadi topik yang memikat untuk dibicarakan ketika membahas hubungan seksual. Hampir setiap pasangan tetap mencari cara agar bisa mendapatkan klimaks di setiap hubungan intimnya.

Dilansir dari Daily Star, ada sembilan cara agar perempuan bisa memperoleh orgasme. Demikian ungkap psikolog John Gray. Berikut ini cara yang mesti diikuti agar perempuan orgasme hingga kelojotan:

1. Napas
Mulailah dengan menyinkronkan fotosintesis Anda bersama, seperti yang Kamu lakukan di kelas yoga. Lekas, Anda tidak perlu memikirkan untuk mempertahankan ritme itu. “Itu menjemput dengan sendirinya, itu adalah ‘hahhh, hahhh, ‘” katanya. “Itu orgasme pertama. Setelah bernafas bersama semrawut Anda akan berada dalam “kondisi kesurupan, ” katanya.

2. Ciuman

Ilustrasi bercinta, ikatan seks. (Shutterstock)

Selanjutnya, lakukan makeout yang luhur dan kuat. Karena pernapasan dengan baru saja Anda lakukan, “akan ada lebih banyak air liur, ” kata Gray. Dia menjelaskan bahwa “orgasme” dapat terjadi kala ciuman memanas, dan lidah Anda “saling menembus” satu sama lain.

3. Seluruh tubuh
“Sekarang kita bergerak ke seluruh tubuh. Sangat sistematis, Anda harus memiliki rasa struktur, ”kata Gray. Cium dia di leher, dalam belakang telinga, di bawah ketiak – di mana-mana. Lepaskan persendiannya dan bersenang-senanglah.

4. Klitoris
Begitu dia benar terangsang, Anda bisa menuju ke bawah kata Gray. Pastikan untuk merangsang area sekitarnya sebelum fokus, sarannya.

“Kamu selalu ingin menggoda. Anda terbang ke daerah itu, mengitari kawasan itu, banyak mengitari, ”kata Gray.

5. Penetrasi
Pada langkah ini, pria itu harus merangsang jalan masuk vagina pasangannya dengan kemaluannya, kata Gray.

enam. G-spot