Skincare Organik, Alternatif Aman untuk Kulit Sensitif

Skincare Organik, Alternatif Aman untuk Kulit Sensitif

–>

Suara. com awut-awutan Punya kulit sensitif memang serba salah, membuat kita sulit memilih skincare ataupun buatan kecantikan lainnya. Salah satu alternatif adalah dengan menggunakan skincare organik, yang berdampak positif tak cuma bagi lingkungan, tetapi juga buat kulit.

Untuk itu, produk Corine de Farme terbaru ini mungkin bisa jadi jawaban. Baru-baru ini, buatan yang telah ada di Nusantara sejak tahun 2012 ini mendatangkan rangkaian produk ramah lingkungan bersertifikasi Ecocert Cosmos Organic, yaitu Corine de Farme Bio Organic.

Mengusung tema ‘Be You. Be Organic. Bio Organic’, produk perawatan organik yang bersertifikasi ini disebut efektif dan jalan bagi kesehatan kulit sekaligus membangun menjaga kelestarian lingkungan. Demikian dianggap Dewinta Anggesti, Regional Brand Manager Sarbec Cosmetics.

Corine de Farme Bio Organic

Dr. Melyawati Hermawan Sp. KK., narasumber ahli yang siap dalam acara peluncuran Corine de Farme Bio Organic secara virtual beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa kita wajib memastikan produk perawatan yang digunakan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit pada jangka panjang, seperti paraben, sulfate, pengharum buatan, dan lainnya.

“Selalu teliti membaca informasi kandungan yang tertera pada produk sebelum membeli dan menggunakannya, ” katanya.

Mengenai kandungan Corine de Farme Bio Organic, disebutkan bahwa produk ini memiliki sedikitnya 95% bahan alami yang diproses secara organik dan paling tak 10% bahan dari pertanian organik, serta sudah teruji secara klinis
tidak menggunakan bahan dengan membahayakan kulit dan bersifat hypoallergenic di bawah pengawasan
farmasi. Hal ini membuat skincare organik ini aman serta nyaman dimanfaatkan, terutama untuk kulit sensitif serta reaktif.

Ada 3 kategori yang bisa Anda pilih, yaitu Kategori Pembelaan Kulit dan Wajah, Kategori Pembelaan Intim Wanita, serta Kategori Perawatan Kulit Bayi.