Skincare Disebut Mengubah Ciptaan Tuhan, Daya Chat Ini Bikin Publik Memberangsang

Pandangan. com – Kaum saat lalu, ulah warganet dengan menyebut dirinya bisa glow up minus skincare sempat menjadi viral. Selain itu, ada pula yang mengiakan tidak butuh skincare mahal karena ingin tampil natural.

Belum lama tersebut, tangkap layar percakapan seputar skincare kembali memicu amarah warganet. Di sana, seseorang menyebut bahwa skincare dapat mengubah ciptaan Tuhan.

Dikutp dari cuitan @txtdarigajelas, tangkap layar tersebut membuktikan seseorang yang berkomentar seputar skincare. Ia bertanya apa gunanya memakai banyak skincare.

Saat dijawab bahwa skincare tersebut dipakai agar lebih glow up , warganet ini malah mendapat balasan sengit. Ia disebut ingin mengubah buatan Tuhan.

Baca Serupa: Konten Pura-pura Siap Korban Kecelakaan Pesawat Bikin Warganet Murka

“Kalau emang dari asalnya jelek, ya udah terima aja, ” tulis balasan tersebut.

“Jatuhnya kayak merubah ciptaan Tuhan. Kalau jelek ya udah terima aja, nggak usah sok-sokan pake skincare, ” tambah orang tersebut.

Viral Skincare Disebut Mengubah Ciptaan Tuhan (twitter. com/txtdarigajelas)

Merasa kesal, warganet ini memberi sindiran tak kalah pedas. Namun, dirinya malah dituduh terlalu baper karena komentar soal skincare itu.

Tangkap adang-adang percakapan itu sendiri sukses memicu kekesalan publik. Sejak dibagikan, penuh yang kesal karena masih banyak salah paham soal produk pembelaan kulit.

“Ngubah ciptaan Tuhan gimana? Skincare itu kan perawatan yang tujuannya ngerawat biar kulit makin molek, bukan ngubah ciptaan Tuhan. ”

Baca Juga: Romantis! Rutinitas Pilot Pamit pada Keluarganya Ini Bikin Hasad Warganet!

“Justru baguslah pake skincare, tau kan skincare artinya barang apa, dan kalo hasilnya lebih baik malah bagus dong udah bisa merawat pemberian dari Tuhan, ” imbuh komentar lain.

“Kebiasaan orang tuh, dia yang salah, tapi nggak mau ngerasa bersalah, eh jadiin kata baperan sebagai tameng. ”

“Ya ampun. Kalau pengen mah usaha aja deh. Jangan ngatain karakter segala. Benci deh, apalagi sampe temen sendiri yang bilang, ” imbuh komentar lain.

“Sumpah ini mulutnya jahat banget. Giliran dibilangin bahkan bilang idih baperan. Benci betul sama orang-orang yang mulutnya kayak gini, ” tambah warganet.

Cuitan itu sendiri kini viral dan sudah disukai lebih dari 2, 3 kali sejak dibagikan pada Senin (11/1/2021) silam. Bagaimana menurut Kamu?