Sisca Kohl Jual Ropang Seharga Rp 1 M, Warganet Syok

Suara. com kacau Kreator TikTok Sisca Kohl kembali membuat heboh dengan konten terbarunya yang ia beri judul “Ropang 1 Miliar Check”. Kali ini, cewek berumur 19 tahun itu terang sedang bermain peran dengan sang adik, Aliyyah Kohl.

Dalam video yang dia unggah di TikTok, Sisca mengungkap jika dirinya segar saja membeli seekor kepiting Alaska dengan ukuran jumbo, seharga Rp 7 juta. Perempuan berdarah China-Indonesia itu akan membuatnya bersama ropang alias roti panggang.

“Hari ini saya dapet kepiting Alaska. Harganya Rp 7 juta, tapi aku mau jual jadi ropang Rp500 juta. Saya jual di rumahku, ” kata Sisca dengan aksen bicara khasnya.

Tak periode, ada seorang pembeli yang datang, ingin membeli dua ropang kepiting Alaska dengan total Rp1 Miliar. Pembeli yang ternyata adalah adiknya tersebut telah bersiap mendatangkan 10 gepok uang di tas anyaman untuk menunaikan makanan yang dijual Sisca.

Menyuarakan Juga: Viral Sisca Kohl Buat Mie Instan ala Anak Kost, Harga Toppingnya Setara UKT 3 Semester

Dia pun mengeluarkan uang-uang tersebut dan menumpuknya di suatu meja hingga tinggi. Saking banyaknya, tumpukan uang tersebut hampir saja roboh. Tetap saja, adegan tersebut bikin warnanet geleng-geleng kepala melihatnya.

“Dia bilang dia mau beli dua porsi. Hamba bilang ke dia, ‘Okey, totalnya jadi Rp satu miliar. ‘ Setelah tersebut dia memberikan uangnya ke aku. Kita tumpuk uangnya hingga tinggi sekali, ” ucap Sisca lagi.

Setelah menerima pembayarannya, Sisca pun bergegas untuk menyiapkan order ropang kepiting Alaska.

“Aku pakai dua kaki kepiting Alaska untuk dua ropang. Aku silakan mayones di ropangnya, sesudah itu aku kupas kepiting Alaskanya dan aku silakan garlic barrier di atasnya, ” katanya menjelaskan daya dari ropang super mahal itu.

Setelah itu, Sisca juga memberi dua kaleng caviar ke atas dua ropang buatannya. Belum sampai di situ kemewahan hidangan tersebut, ia juga memberikan lembaran emas yang mampu dimakan dan bendera abang putih dalam rangka Keadaan Kemerdekaan RI.

Baca Juga: Kembali Bikin Terpesona, Sisca Kohl Habiskan Rp50 Juta untuk Sosis Viral dan Toppingnya

Sisca Kohl Berniaga Ropang Seharga Rp satu M. (TikTok)

“Adikku pun mencobanya. Perpaduan kepiting Alaska yang manis dengan caviar yang asin, adikku suka banget. Ternyata ropang kepiting Alaska dengan Caviar cocok sekadar, ” ungkapnya.