Sinse Top AS Ingin Lakukan Hal Ini Saat Pandemi Covid-19 Berakhir

Sinse Top AS Ingin Lakukan Hal Ini Saat Pandemi Covid-19 Berakhir

Perkataan. com – Dkter top AS (Amerika Serikat) Dr. Anthony Fauci telah punya komitmen jika pandemi Covid-19 berakhir. Ahli penyakit menular Amerika Serikat tersebut mengaku sangat ingin memesan bir dan burger di restoran jika pandemi virus corona berakhir.

Anthony Fauci membuat komentar itu selama ramah radio baru-baru ini  dengan DJ area LA Maggie McKay lantaran 94, 7 The Wave. Fauci dan istrinya, Christine Grady, belum pernah kembali makan di restoran sejak Februari.  

“Itu hal yang sederhana, tapi hanya pergi ke restoran atau ke bar tempat aku pulang larut malam dari biro. Istri saya bekerja di sini, di NIH dengan saya. Serta kami hampir setiap malam kembali bersama. Biasanya sudah larut, aku pikir kami berdua termasuk kategori pecandu kerja, ” kata Fauci dikutip dari Fox News.

Ia mengarang bahwa sebelum terjadi pandemi Covid-19, Fauci dan istrinya sering mampir ke restoran kecil favorit ataupun bar dan duduk di kian untuk minum bir juga dahar hamburger dan bersantai sejenak.

Baca Juga: Evaluasi Pilkada Serentak 2020, Perludem Lihat UU Pilkada Belum Adaptif

Direktur Institut Alergi dan Penyakit Menular Nasional GANDAR, Anthony Fauci berbicara di tepi Presiden Donald Trump dalam bertemu pers tentang Covid-19 di Gedung Putih, Washington DC, AS, Jumat (20/3/2020). [AFP/Jim Watson]

“Kami belum pernah ke tempat seperti itu sejak, mungkin Februari. Semua yang kami lakukan adalah membawa pulang (makanan) karena sebagian besar restoran tak menyediakan tempat duduk. Saya mau kembali ke kenormalan seperti itu, ” kata Fauci.

Dewan Penasihat Kesehatan tubuh Gedung Putih itu juga berkisah bahwa sebelum ada pandemi, ia sering berjalan-jalan dengan istrinya buat sekadar menjernihkan pikiran. Fauci mengutarakan bahwa dia dan pasangannya kadang-kadang keluar agak larut malam, sekaligus pengganti waktu untuk berolahraga.

“Ketika hamba pulang di malam hari, saya berusaha untuk berjalan-jalan di dunia sekitar. Ini gelap, tidak senyaman melakukannya dengan sinar matahari tepat. Tapi olahraga itu sangat istimewa untuk melepaskan diri dari ketegangan hari itu, ” ujarnya.