Sepintas Mirip Adidas, Logo Sepatu KW Ini Malah Bikin Gagal Fokus

Sepintas Mirip Adidas, Logo Sepatu KW Ini Malah Bikin Gagal Fokus

–>

Suara. com – Bagi kamu pencinta olahraga, tentunya kamu sudah tidak asing dengan merek Adidas. Berasal dari Jerman, brand satu ini dikenal sebagai salah satu yang terbesar di dunia.

Layaknya barang-barang branded lainnya, aneka macam peralatan olahraga yang dikeluarkan Adidas pun pastinya akan menuntut peminatnya merogoh kocek cukup dalam.

Lantas, tak heran jika barang-barang versi KW atau tiruan dengan pelesetan nama yang menggelitik pun bisa ditemukan beredar di pasaran.

Salah satu contohnya adalah potret viral yang dibagikan oleh akun @Asknonym beberapa saat silam. Mirip Adidas, sepatu putih yang ada dalam gambar juga memiliki logo tiga daun.

Namun, alih-alih daun warna hitam-putih yang dilengkapi garis, daun di sepatu tersebut berwarna hijau. Sementara, merek Adidas sendiri malah dipelesetkan menjadi Adinda.

Sepatu Adinda (twitter. com/Asknonym)

Sepatu Adidas versi KW itu pun lantas menarik perhatian warganet. Banyak yang penasaran apakah sepatu merek Adinda benar-benar ada di pasaran.

Tak hanya itu, logo daunnya yang berwarna hijau pun sukses membuat warganet menebak-nebak apa maksudnya.

“Adidas dengan kearifan lokal logonya ganti jadi daun ganja, ” tebak warganet dengan akun @khussnnuull.

“Sepatu Adinda yang ada gambar daun singkong tiga wkwkwk, ” tambah komentar @DafizarA.

“Adinda cap lang, ” tulis @svveetchaoss.

“Iya kakanda… ” tulis komentar @asshgardian, menimpali merek unik tersebut.

“Harusnya pasangannya kakanda, ” imbuh akun @nadizhr.

Meski begitu, menurut keterangan warganet lainnya, sepatu Adinda alias Adidas versi KW tersebut sebenarnya adalah properti dari film Preman Pensiun 4.

“Inget sepatu adinda yang ada daun singkongnya 3 tuh kalo nggak salah dari Preman Pensiun, mamahnya kang mus minta dibeliin ini, ” tulis komentar akun @putridoyounq.

“Sepatu yang diinginkan sama emak di preman pensiun 4, ” imbuh @iyainghaz.