Sempat Heboh, Ibu yang Mengemukakan 10 Anak Sekaligus Diduga Hanya Selingkuhan

Suara. com – Informasi mengenai seorang ibu pokok Afrika Selatan yang mengutarakan sepuluh anak kembar sekali lalu sempat viral beberapa periode lalu. Ibu 37 tahun bernama Gosiame Thamara Sithole tersebut melahirkan 7 bayi laki-laki dan 3 perempuan.

Gosiame diklaim memecahkan rekor dunia karena melahirkan 10 anak lewat operasi cesar. Padahal, hasil USG sebelumnya menunjukkan jika Gosiame tengah mengandung 8 anak.

Meski begitu, Gosiame kini diklaim hanyalah selingkuhan dari sang suami, Teboho Tsotetsi. Melansir Mirror , klaim tersebut diungkap wanita bernama Sibongile Gxekwa yang mengaku sebagai istri sah

Sibongile, 47 tahun, mengungkap bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Gosiame. Tidak hanya itu, sang suami juga mengizinkan Gosiame tinggal di rumah ibunya.

Menyuarakan Juga: Nyesek! Niat Kasih Kejutan, Bahkan Pergoki Pacar Selingkuh

Sibongile juga mengaku bahwa ia telah diingatkan buat tetap diam seputar hubungan Teboho dan Gosiame. Meski begitu, Sibongile akhirnya mendapati bahwa Gosiame sudah hamil anak dari suaminya.

Ilustrasi melahirkan.[Pexels/Rene Asmussen]

“Ketika dia (Teboho) tiba pergi ke luar malam-malam, aku mengonfrontrasinya soal pengkhianatan. Saat itu, aku belum tahu siapa dia (selingkuhannya), ” ungkap Sibongile.

“Dia belum memberitahuku soal punya 10 anak baru. Tempat memerintahkanku untuk tidak bicara ke media soal urusan ini, ” tambah klaim Sibongile.

Sibongile juga mengungkap bahwa ia diancam akan diusir daripada rumah. Sementara, Gosiame malah diperbolehkan tinggal bersama mertua Sibongile.

Di sisi lain, sang suami dilaporkan status bergantian di antara panti orangtuanya dan rumahnya bergabung Sibongile.

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh, Perempuan ini Pingsan di Motor yang Sedang Melaju

Sibongile dan Teboho tunggal sudah berkencan sejak sempurna 15 tahun. Pada tarikh 2006 silam, Teboho telah melamar Sibongile.

Namun, Sibongile mengungkap bahwa dirinya kini merasa depresi setelah menjumpai fakta bahwa Teboho memiliki 10 anak dari hawa lain.

Sketsa Suami Selingkuh. (freepik. com/wayhomestudio)

Dalam sisi lain, kabar soal Gosiame yang melahirkan 10 anak sekaligus rupanya juga belum bisa dikonfirmasi.

Banyak yang mempertanyakan apakah ibu tersebut benar-benar melahirkan 10 anak. Sementara, pihak berwenang menyebutkan bahwa mereka belum bisa menemukan rekaman panti sakit soal persalinan Gosiame.

Sementara itu, Teboho mengisbatkan bahwa ia dan Gosiame akan menunjukkan anak-anak itu kepada dunia jika sudah merasa siap nanti.