Segenap Hati Bikin Kue untuk Mertua, Hasilnya Malah Berujung Malu

Suara. com awut-awutan Kemampuan memasak merupakan salah satu situasi yang diperhitungkan bagi sebesar mertua. Tak jarang pula, para mertua meminta menantunya untuk membuatkan makanan.

Seorang wanita membagikan pengalamannya saat diminta membuat kue sebab mertua. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @evafitr.

Saat itu wanita ini tak keberatan dimintai tolong oleh mertuanya. Dia mencoba membuat kue sebaik mungkin agar tak mengecawakan keluarganya.

Tentu saja awalnya ia berekspektasi dapat membuatkan kue enak untuk mertuanya. Sayangnya, ekspektasi tak seindah realita.

Baca Juga: Kesusahan Buka Toples Kue, Pria Ini Mendadak Sanggup Chat Begini dari Pak Kos

Awalnya dia membuat adonan dengan mencampurkan tepung dan bahan lain yang ditambahi air kecil demi sedikit menggunakan mixer. Adonan tersebut dipanggang dalam sebuah loyang dan ternyata hasilnya tak terduga.

Buat kue untuk mertua (TikTok @evafitr)

Kue berwarna hijau yang ia untuk malah menempel di loyang. Adonannya jadi sangat rukun dan kue pun tidak berhasil.

Wanita ini berkata cukup malu dengan mertuanya. Hal ini lantaran kue yang ia buat tidak berhasil seperti yang diharapkan.

Video terpaut menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

“Salah cara nge-mixnya. Harusnya telur dimix sampai berjejak baru dikasih tepung. Lagian nggak perlu dikasih air bunda, ” komentar seorang warganet.

Baca Juga: Viral Cokelat Bentuk Terompah, Penampakannya Bikin Warganet Salfok

Warganet lainnya mengikuti berkomentar. “Masalahnya terletak di air. Seharusnya nggak usah pakai cairan. Pakai margarin cair, kalo nggak ada bisa diganti minyak goreng, ” ujar warganet ini.

“Kalau nggak bisa tinggal lihat di YouTube neng. Jangan ngadi-ngadi sendiri hahaha, ” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (22/5/2021) video ini sudah ditonton sebesar lebih dari 300 seperseribu kali di TikTok.