Sedia Dagangan Cepat Laku? Tersebut Tips Bikin Konten Video Bisnis di Media Sosial

Suara. com – Kini, selain foto, gambar juga menjadi salah kepala konten penting dalam melariskan dagangan. Tren membuat dan berbagi video pendek saat ini juga menjadi bagian penting yang tidak bisa dihindari dalam kegiatan masyarakat di media sosial.

Namun, dengan jalan apa cara membuat konten video bisnis yang dapat menolong melariskan dagangan? Coba menyimak beberapa kiat berikut, mengambil siaran pers dari OPPO.

1. Ceritakan Proses Bisnis
Jika Anda belum memulai untuk membuat konten yang memperkenalkan usaha, baiknya di awal video Anda bisa mengenalkan usaha, beserta jatuh bangun proses usaha.

Misalnya, jika Anda mempunyai bisnis pakaian, coba ceritakan awal mula Anda gandrung di bisnis fashion. Anda juga bisa bercerita cara Anda mendesain pakaian, mematok cara menghasilkan produk baju yang Anda pasarkan.

Baca Serupa: Pamit Alih Rumah, Wanita Ini Hati Lihat Postingan Tetangga pada WA

Dengan rencana yang sederhana, penonton akan tertarik untuk mengenal lebih jauh atau bahkan gandrung untuk membeli produk Anda.

2. Ceritakan keseruan di balik pembuatan catatan
Selain konten video, konten foto juga penting untuk mempromosikan buatan. Pada saat proses membuat konten foto itu, Anda mampu memanfaatkannya sebagai lahan menambang konten-konten video anda.

Kamu bisa merekam momen- ketika lucu hingga keseruan pada balik proses pembuatan memotret itu. Mulai dari mendekorasi, menyiapkan alat- alat penjepretan, hingga ke proses pengeditan foto untuk mencapai buatan akhir.

Segmen video itu, saat dirangkai, akan menjadi sebuah cerita unik dan menarik yang bisa disajikan untuk penonton dan calon pembeli Anda.

3. Video jalan packing
Selain proses pembuatan, proses pengiriman juga menjadi salah kepala hal yang bisa menjadi konten video bisnis Kamu. Anda bisa memperlihatkan jalan Anda mengemas produk pra dikirimkan ke pembeli maupun pelanggan setia.

Baca Juga: Viral Video Awak Papua Beli Ayam dan Gula Pasir Pakai Emas

Anda juga mampu menyelipkan pesan singkat bersifat motivasi untuk pembeli jadi bisa memberikan kebahagiaan kepada pelanggan yang menerima paket tersebut.