Sayang Anak, Manisnya Meghan Markle Ucap Nama Archie saat Berpidato

Sayang Anak, Manisnya Meghan Markle Ucap Nama Archie saat Berpidato

–>

Suara. com – Meghan Markle menyampaikan pidato utama yang penuh semangat dalam Girl Up Leadership Summit pada Selasa (14/7/2020) kemarin. Uniknya, dia ternyata menjumpai cara yang manis untuk mengecap putra tersayang, Achie Harrison Mountbaten-Windsor.

Meghan membahas beberapa isu sosial-politik, tercatat kesetaraan gender, ketidakadilan rasial, pemberdayaan kaum muda, dan kekuatan internet. Dia menjadi salah satu wanita berpengaruh termasuk Michelle Obama, Hillary Clinton, Priyanka Chopra, dan Monique Coleman yang berbicara dalam jadwal tiga hari itu

Melansir Hello Magazine , berbicara lantaran tempat tinggalnya di Los Angeles, Meghan mendorong anak-anak untuk membentuk satu sama lain. Dia membentangkan pentingnya menggunakan suara mereka untuk menantang norma dan membuat perubahan di dunia nyata.

Selain isi pidatonya yang begitu menakjubkan, Meghan Markle menarik perhatian publik dengan memurukkan Archie pada bagian akhir.

Bayi Archie ulang tahun. (Instagram/@SaveChildrenUK)
Bayi Archie ulang tahun. (Instagram/@SaveChildrenUK)

Pada penghujung pidatonya, dia mengatakan, “Saya sangat bangga dengan apa yang sudah Anda capai. Tolong, terus meluhurkan keyakinan dan belas kasih dengan terbangun dalam diri Anda. ”

“Saya akan mendukung Anda, begitu pula suamiku, begitu juga Archie, ketika Anda terus berjalan, mengadvokasi, dan memimpin jalan ke depan, ” ucapnya kemudian.

Meghan Markle beserta Harry dan Archie sementara ini letak di sebuah rumah besar senilai 15 juta poundsterling atau kira-kira Rp275 juta di Beverly Ridge Estate, Los Angeles. Setelah tertinggal dari jajaran anggota senior Negeri Inggris, mereka sebelumnya juga sempat tinggal di Pulau Vancouver.

Archie sendiri terakhir kali terlihat di depan umum pada 6 Mei lalu. Zaman itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis sebuah video menggemaskan saat Archie membaca Duck! Rabbit! bergandengan sang ibu untuk memeringati kembali tahun pertamanya.