Sanggup Kado Tanah dan Bagian Saat Ultah Ke 17, Gadis Ini Bikin Netizen Iri

Suara. com – Memasuki usia 17 tahun tentu menjadi momen yang sangat spesial bagi setiap remaja. Usia 17 tahun merupakan langkah baru perubahan seseorang dari muda menjadi usia dewasa.

Tak jarang untuk menyambut piawai 17 tahun tersebut banyak yang menggelar acara ulang tahun besar-besaran atau sweet seventeen.

Tak hanya acara besar-besaran, beberapa orang tua yang juga mempersiapkan kado khusus kepada anaknya tersebut. Seperti yang dirasakan oleh seorang gadis yang videonya viral di TikTok saat merayakan ulang tarikh ke 17 tahun.

Gadis tersebut adalah Farisa salah satu pengguna TikTok dengan akun @itsficaa. Ia mengupload suatu video di mana ia terlihat menerima banyak hadian barang-barang branded mulai lantaran Louis Vuitton, Prada, hingga Hermes.

Baca Juga: Viral Jalan Kompleks Perumahan Disulap Jadi Kolam Renang, Tetangga Julid

Tidak hanya barang-barang branded, ia juga menerima hadiah yang sangat unik dari si ayah untuk usianya dengan baru masuk 17 tahun itu, di mana dia diberi hadiah sebuah desa dan saham oleh sang ayah sebagai tabungannya dimasa depan.

“Jadi aku ultah yang ke 17 dan cuma papah doang yang belum ngasih kado. Papah bilang hari ini bersetuju ngasih kadonya, ” tulis Farisa dalam video tersebut.

“Terus malah di menjemput ke ruangan rapat gtu, di situ aku berperan hp karna bt bgt kirain mau jalan-jalan. Ga taunya kadonya malah di kasih tanah dan bagian untuk inves, ” sebutan Farisa.

Cacat video yang diunggah oleh Farisa ini pun viral dan menuai berbagai ucapan dari netizen. Videonya selalu telah ditonton lebih lantaran 5, 4 juta orang. Tak sedikit netizen dengan merasa iri dan membandingnkan nasib mereka dengan gadis tersebut.

“Diucapin sama ortu aja gue udah bersyukur, ”@anggi.

Baca Juga: Ngakak! Gigi Palsu Terlepas Gegara Berteriak saat Naik Wahana Ekstrem

“Lah gua ngga ada dengan ngerayain wkwkwk, ” @ZissGanteng25.