Sampai Buat Catatan, Wanita Ini Bikin Cemas karena Check Pack Setiap Hari

Suara. com – Tidak sedikit calon ibu yang harus bersabar menunggu hingga dikaruniai buah hati. Momen menunggu hasil check pack positif pun tentunya akan menjadi sesuatu yang menegangkan.

Belum lama ini, sebuah video yang diunggah akun @waniemohdisa di TikTok menjadi sorotan. Perempuan tersebut tampak rajin melakukan check pack setiap hari hingga membuat buku catatan.

“Pejuang dua garis, ” tulisnya di deskripsi video.

Perempuan ini lantas menunjukkan sebuah buku catatan yang berisi hasil check pack. Nyaris setiap hari, dirinya tak pernah absen melakukan tes.

Baca Juga: Bantu Lipat Boks Makanan saat Tunggu Pesanan, Aksi Driver Ojol Tuai Pujian

Pada buku tersebut, terlihat jika perempuan ini menulis tanggal hingga waktu melakukan tes. Hasil test pack juga ditempel ke dalam buku.

Meski begitu, catatan milik @waniemohdisa ini malah membuat warganet lainnya cemas. Lantaran melakukan tes setiap hari, tak sedikit yang merasa gelisah jika perempuan tersebut merasa stres.

Virus-like Catatan Test Pack Setiap Hari, Bikin Publik Cemas (tiktok. com/waniemohdisa)

“Jangan dibikin gitu lah, jadinya kepikiran mulu. Takutnya hormonnya nggak bagus terus, ” nasihat salah satu akun.

“Kak, jangan stres, jangan sampai dijadiin pikiran kayak gini. You did properly, kak. Dikirim doa dari jauh ya. ”

“Aku sudah kayak sakit hati sih, pasti kubuang test pack yang hasilnya negatif. Kuat banget sih mbaknya ngumpulin segitu banyak. Beta tes 5 kali negatif udah ogah, ” tulis komentar lain.

Baca Juga: Lihat Minuman Bersoda di Botol, Reaksi Bocah Ini Malah Bikin Publik Kasihan

Meski begitu, akun @waniemohdisa lantas mengklarifikasi bahwa dirinya bukan melakukan test pack kehamilan awd hari.

Virus-like Catatan Test Pack Setiap Hari, Bikin Publik Cemas (tiktok. com/waniemohdisa)

Sebaliknya, ia menggunakan test pack untuk hormon LH. Alat test package ini digunakan untuk tahu persis tingkat kesuburan seorang perempuan.

“Banyak yang salah paham itu bukan test pack tapi LH test. Dites setiap hari biar tahu masa ovulasi, terkadang melimpah wanita tidak merasa ovulasi, ” jelas komentar lain.

“Saya bukan kumpulkan tes kehamilan. Saya kumpulkan tes kesuburan, ” tambah akun @waniemohdisa membenarkan di kolom komentar.