Salinan Favorit Keluarga Kerajaan, dari Meghan Markle Hingga Ratu Elizabeth

Salinan Favorit Keluarga Kerajaan, dari Meghan Markle Hingga Ratu Elizabeth

–>

Suara. com – Telah menjadi rahasia umum bahwa teh tercatat minuman favorit kerajaan Inggris. Bahkan di Inggris, ada budaya minum teh setiap sore. Meski begitu, para anggota keluarga kerajaan juga menyukai kopi, lho. Baik Meghan Markle, Pangeran Harry, Pangeran William, Kate Middleton, hingga Ratu Elizabeth ternyata punya selera kopi per. Dikutip dari Hello Magazine, beserta kebiasaan ‘ngopi’ yang dimiliki para anggota keluarga kerajaan Inggris.

satu. Meghan Markle
Mampu dibilang Meghan Markle yang menyesatkan menyukai kopi di antara bangsawan lain. Bahkan semakin kuat ganda kopinya, itu baik! Meghan dengan tidak sengaja pernah mengungkapkan bahwa dia dulu mengandalkan espresso buat menjaga energinya. Tetapi setelah itu, ia mengurangi konsumsi kafein dan menggantinya dengan jus hijau.

Dalam wawancara secara Today, Meghan menjelaskan bahwa kopi bisa diandalkan ketika kantuk menghinggap di jam krusial pukul 4 sore. “Tetapi jika saya memadukan apel, kangkung, bayam, lemon, & jahe ke dalam jus kami di pagi hari, saya selalu menemukan bahwa menyeruputnya jauh lebih baik daripada secangkir espresso, ” kata Meghan.

2. Pangeran Harry
Saat Meghan sedang mengandung Archie pada Januari 2019, Pangeran Harry menolak secangkir contoh selama kunjungan ke Birkenhead. Ia justru memilih teh mint sebagai gantinya. Pangeran Harry tampaknya selalu mengadopsi kebiasaan minum sehat Meghan.

Harry disebut-sebut mengurangi minuman berkafein seperti kopi dan alkohol pada era itu. Tetapi teman dan pemain polo profesionalnya Nacho Figueras melahirkan bahwa dia terkadang masih menikmati kopi.

“Kami berada di hotel tempat menghabiskan malam sebelum pertandingan. Tempat berbicara dengan seseorang dan berceloteh, ‘Pagi ini saya mengambil salinan dan saya melihat ada plastik di kopinya. Lalu saya selalu mengirim baju saya dan kami mendapatkan baju saya di sak plastik besar. Bisakah kita tak menggunakan plastik? ‘” kata Nacho menceritakan perjalanan Harry saat menghadiri Sentebale Polo Cup di Italia pada Mei 2019.

3. Kate Middleton
Saat sedangkan hamil anak pertama, Kate Middleton kedapatan memesan kopi takeaway dari Starbucks yang menurut US Weekly adalah sebuah latte decaff. Kate bahkan membayar dengan kartu anggota Starbucks, menunjukkan bahwa dia dulunya adalah penggemar secangkir kopi. Tidak diketahui apakah kopi itu terus disajikan dalam diet hariannya. Tetapi Kate telah menghadiri beberapa minuman pagi kopi selama acara kerajaan.

4. Pangeran William
Sesudah pernikahannya dengan Kate Middleton di dalam 29 April 2011 di Istana Buckingham, pasangan pengantin itu menyelesaikan sarapan pernikahan mereka dengan menunjukkan para tamu minuman panas tradisional. Setelah makan di ‘trio es krim madu Berkshire, sherry trifle dan parfait coklat’, pilihan model dan teh mint segar selalu disediakan.

5. Ratu Elizabeth
Tidak diketahui apakah kopi disajikan dalam keluarga kerajaan, namun tampaknya minuman pilihan Ratu adalah secangkir teh yang enak pada pagi hari. Mantan kepala bujang kerajaan Grant Harrold sebelumnya telah berbagi bagaimana ratu lebih mengambil minumannya di acara BBC Three, Miss Holland. Dia mengatakan kalau ratu adalah penggemar Assam & Earl Grey, dan akan tetap menuangkan teh terlebih dahulu, jika dia meminum susu.