Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Ketua, Warganet Usil Malah Ngumpulin Quotes

Pandangan. com – Kesimpulan Rachel Vennya menggugat cerai suamimya, Niko Al Hakim membuat penuh penggemarnya bersedih.

Pasalnya, sejak dulu dongeng cinta pebisnis dan selebgram tersebut dianggap sebagai relationship goals sebab banyak anak muda.  

Maka tak aneh kabar perceraian pasangan yang sudah dikarunia dua orang anak ini pun menjadi perbincangan warganet pada media sosial.

Bahkan, nama Rachel Vennya dan Okin, panggilan akrab Niko Al Hakim menempati trending topic Twitter, Rabu (3/2/2021).  

Baca Juga: Barbie Kumalasari Pamer Tato Seharga Rp 80 Juta di Akan Bokong

pabrik quotes perceraian Rachel Vennya (Twitter/talifia)

Tak sedikit warganet yang berkicau mengenai pelajaran yang dipetik dari hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Banyak antara lain yang menuliskan quotes alias kutipan kata-kata bijak percintaan yang menggambarkan kisah pasangan yang telah menyusun hubungan selama kurang lebih tujuh tahun tersebut.  

Salah satunya akun @talifia_ yang mengunggah tangkapan layar kumpulan quotes yang dibuat warganet lain, yang berhubungan dengan dongeng cinta Rachel Vennya dan Niko Al Hakim itu.  

“Perceraianmu pabrik quotes ku, ” tulisnya sambil mengumpulkan beberapa tangkapan layar tersebut. Tenggat saat ini, cuitan tersebut telah mendapat lebih dari 3 seperseribu likes.  

Lainnya juga berkomentar dan menyindir warganet yang bisa-bisanya menuliskan jika mereka bisa belajar lantaran kisah perceraian Rachel Vennya saat ini.

Baca Juga: Viral, Video Putri Susah Buka Mulut Saat Prasmanan Sandwich

“Dari Rachel Vennya belajar” ga kebayang perasaan Rachel menangkap ini wkwkwk, orang lagi lara belajar, belajar, belajar. dulu madrasah bolos, Rachel Vennya cerai bahkan belajar hh, ” tulis @justiceeyea.