Pindahkan Coklat Panas ke Piring Cermin, Hal Mengejutkan Malah Terjadi

Suara. com – Memindahkan makanan ke wadah kaca memang membutuhkan ekstra hati-hati. Wadah kaca bisa pecah bukan hanya karena anjlok.

Misalnya adalah apa yang dialami oleh seorang wanita yang tengah memasak. Belum lama ini, akun TikTok @mama_jahat27 membagikan video yang membuat warganet terkejut.

Dalam video tersebut, awalnya wanita ini tengah memasak agar-agar cokelat. Saat larutan bubuk cokelat masih mendidih, wanita ini mengangkat panci serta hendak memindahkannya.

Wanita ini pun menuruti piring kaca untuk tempat agar-agar tersebut. Saat tu, ia meletakkan piring kaca di atas anglo.

Baca Juga: Insentif Harga Gas Pengungkit Utilisasi Industri Kaca Lembaran

Dia kemudian memindahkan larutan bubuk cokelat yang masih beruap itu ke dalam piring secara perlahan. Awalnya, tak ada yang aneh. Seluruh berjalan secara normal.

Piring pecah karena larutan cokelat sungguh-sungguh panas (TikTok @mama_jahat27)

Namun, hal tak terkira terjadi beberapa saat kemudian. Piring yang menampung larutan cokelat mendidih itu mendadak pecah.

Piring itu balik secara tiba-tiba. Efek suara dengan dihasilkan pun cukup mengagetkan.

Tak hanya wanita ini yang kaget, rupanya penuh warganet yang juga terkejut dengan suara piring yang pecah.

Ribuan komentar lantas membanjiri video ini. Penuh yang memberikan respons setelah menonton video piring pecah tersebut.

Baca Juga: Bermobil di Musim Hujan, Kaca Film Punya Peran Penting

“Hai, kaget, ya? Sama kenapa aku juga, ” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya serupa ikut berkomentar tentang hal itu. “Gue udah tau itu mangkok bakalan pecah, akan tetapi kenapa pas piringnya bunyi sebab pecah tetep aja kaget, ” ujar warganet tersebut.

“Disaranin pakai mangkok plastik aja, K ak. Kaca memang gitu nggak bisa langsung panas yang berlebihan bisa cacat kayak hatiku, ” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (21/2/2021), video piring pecah ini setidaknya sudah ditonton sebanyak lebih lantaran 5 juta kali di TikTok.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda sudah memiliki pengalaman serupa?