Petunjuk Cinta, Kakek Ini Selami Lautan Tiap Minggu Cari Istri yang Hilang

Suara. com – Tsunami yang melanda Onagaya dalam Fukushima Jepang, pada 2011 silam menyisakan banyak kisah duka dari para target.

Salah satunya seperti dengan dialami oleh Yasuo Takamatsu yang sudah hampir 10 tahun tidak berhasil menemukan sang istri tercinta, Yuko.

Dilansir dari Oddity Central, saat si istri menghilang di keadaan kelabu itu, Yasuo mengaku sempat menerima satu SMS terakhir dari istrinya.

Bunyinya ÔÇťApakah kamu baik-baik selalu? Aku ingin pulang ke rumah. ”

Baca Juga: Bukti Setia, Pria Ini Sudah 10 Tarikh Cari Istri yang Hilang saat Tsunami

[embedded content]

Sejak zaman itu Yasuo mencoba memeriksa istrinya yang hilang & tidak pernah berhenti sampai sekarang. Ia mencari berangkat dari tepi sungai tempat terakhir sang istri tampak.

Yasuo juga mencari si istri di sepanjang pantai Onagawa, masuk ke alas hingga naik ke pegunungan terdekat.

Setelah dua tahun pencarian yang tak membuat hasil, Yasuo akhirnya menghubungi toko selam setempat buat meminta belajar menyelam. Dengan begitu, ia berharap bisa mencari sang istri di dalam lautan.

Yasuo diketahui telah melakukan pendalaman mingguan selama tujuh separuh tahun terakhir atau sekitar 500 pencarian bawah bahar.

Yasuo Takamatsu telah dibantu dalam pencarian bawah airnya oleh Masayoshi Takahashi, seorang instruktur selam yang mengajarinya menyelam.

Baca Juga: Viral Kakek Buta Siap Muazin Masjid, Publik: Saya yang Sehat Malu

Dia telah melacak penelaahan Yasuo, mencatat area mana yang telah dia sisir, kedalaman apa yang tempat selami, bentuk dari di setiap penelusuran, dll.