Perempuan Ini Waxing Alis Bani karena Sering Diejek, Anggapan Suaminya Malah Begini

Perkataan. com – Naluri seorang ibu tentu saja akan melakukan apa pun demi menyelamatkan budak mereka yang menjadi korban perundungan. Begitu pula secara wanita yang satu tersebut.

Dia nekat waxing alis anaknya lantaran sering menjadi sasaran bully teman-teman pada sekolah. Mereka menganggap alis anak wanita ini “aneh” karena terkesan menyatu ( unibrow ).

Melansir Mirror , dia merasa ejekan tersebut telah berdampak buruk pada anaknya. Sang anak menjadi minder dan selalu merasa jelek karena memiliki alisnya berbeda dari teman-temannya.

“Mereka akan memanggilnya dengan nama-nama (aneh) dan pada usia lima tahun, putri saya telah berpikir bahwa dia jelek, ” tulis wanita itu secara anonim melansir daripada Mirror , Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga: Viral Cewek Teteskan Air Mata: Gimana Ngatur Rp 50 Juta Biar Cukup Buat 2 Minggu?

“Itu menghancurkan absurd saya karena tidak ada seorang pun (apalagi budak berusia lima tahun) yang menganggap dirinya jelek, ” lanjutnya lagi.

Ilustrasi alis anak. (Pexels/Eren Li)
Ilustrasi alis anak. (Pexels/Eren Li)

Meski ejekan itu berkurang karena sekarang sedang sekolah online , bocah 5 tahun itu ternyata tetap dicibir masa bertemu sepupunya. Oleh karena itu ibunya tidak mampu tinggal diam.

“Saya meyakinkannya bahwa dia cantik dan tidak perlu mendengarkan sepupunya, tapi putri saya masih percaya dia jelek, ” cerita wanita itu di unggahan yang sama.

“Dalam seminggu, tempat mulai masuk Taman Buyung. Saya benar-benar tidak ingin bullying menjadi lebih buruk di sana. Jadi kemarin saya waxing alisnya, ” kata dia lagi.

Wanita ini mengaku tidak menukar bentuk alis putrinya, cuma menghilangkan bagian tengah saja. Sang anak pun senang dan merasa lebih cantik setelah alisnya sedikit dihilangkan.

Baca Juga: Berdonasi Rp 2 T buat Sumsel, Akidi Tio Menyelenggarakan Bisnis dari Usaha Bualan

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Alex Green)
Ilustrasi pasangan bertengkar perkara alis anak. (Pexels/Alex Green)

Tak disangka, reaksi yang mengejutkan malah datang dari suami perempuan ini. Meski di ajaran anaknya memberikan pujian, tempat memprotes istrinya habis-habisan sebab waxing alis putri mereka.

Sang suami menganggap kalau tindakan itu sama sekadar memperkenalkan standar kecantikan. Dia khawatir putrinya kelak memandang cantik itu jika alisnya tidak unibrow.

Mendengar protesan sang suami, wanita itu menjadi bimbang. Dia sangat paham dengan maksud suaminya, tapi juga tidak mau terus-terusan melihat sang anak menjadi korban bully sebab alis.

Wanita ini pun meminta pendapat warganet di unggahan Reddit tersebut. Umum warganet setuju dengan keputusan wanita ini untuk waxing alis putrinya.

Warganet menganggap bahwa keputusan wanita itu wajar karena memang mau melindungi sang anak. Dengan jalan apa menurut kamu? Apakah keputusan ibu ini sudah langsung?